Innalillahi.. Pemred SKM Metro Talenta, Andriwan Meninggal Dunia

Padang, Mimbar — Innalillahi Wainna Illaihi Rajiun.. “Selamat jalan sahabat kami Andriwan”,  hanya ucapan itu yang dapat kami berikan, ketika mendengar kabar duka dari keluarga almarhum.

Andriwan merupakan salah seorang pemimpin Redaksi mingguan Metro Talenta, dimana media tersebut mulai eksis semenjak tahun 2006 silam.

Putra Lubuk Kilangan tersebut telah berpulang pada Kamis (10/10/2020), pukul 13.00 wib, karena sakit yang dideritanya.

Almarhum meninggalkan 1 orang istri Irmaini Anak dan 4 orang anak Nadya, Vella, Dika dan Rafli, dimakamkan sebelum sholat Jumat (11/9/2020), dipemakaman keluarga, tepatnya kampung Bukit Pakah kelurahan Padang besi, kecamatan Lubug Kilangan, kota Padang, dengan dihadiri para pelayat dari keluarga,sahabat dan juga teman seprofesinya.

Baca Juga:  Sambut HUT RI Penyelam Sumbar Bersihkan Laut Lewat Aksi Cinta

Pada kesempatan itu, adik Almarhum, Nada Hanifah yang juga Pemimpin Redaksi Duta Metro, menyampaikan permintaan maaf pada siapapun yang pernah merasa tersakiti oleh almarhum, dan berterimaksih pada semua pihak yang telah membantu, baik dari mulai sakit sampai berpulang dan memakamkan.

“Kami dari pihak keluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya, jika semasa hidup kakak kami ada salah baik disengaja ataupun tidak, dan jika ada hutang piutang dalam bentuk materi yang tidak bisa dimaafkan silahkan hubungi kami, dengan bukti-bukti yang ada,” ulas Nada Hanifah diselimuti kesedihan

Baca Juga:  Membanggakan, Putri Minang Pimpin Pasukan PBB di Sudan

Dia juga menambahkan, seandainya ada kesalahan terhadap almarhum, melalui pihak keluarga sudah memaafkan, dan memohon agar semua pihak bisa mendoakan agar almarhum tenang disisi Allah.

“Kami sudah memaafkan semua pihak yang ada salah baik disengaja atau tidak pada almarhum, namun dengan hati yang tulus kami keluarga meminta agar almarhum didoakan, moga mendapat tempat terindah disisi Allah SWT,” tambah Hanifah.

Dalam mengantar jenazah, ratusan kenderaan ikut beriringan dari rumah duka di Batu Gadang, menuju ketempat peristirahatan terakhir almarhum Andriwan. (ms/rls)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.