Jabat Plt Ketua Golkar Padang, Afrizal Temu Ramah Dengan Kader Kecamatan

Padang, Mimbar – Anggota DPRD Sumbar, Afrizal yang dipercaya menjabat Plt Ketua Partai Golkar Kota Padang, menggelar silaturahmi dan temu ramah bersama Kader Partai Golkar di tingkat kelurahan, yang dihadiri Kader dari kecamatan Lubuk Kilangan dan Kecamatan Pauh, Minggu malam (10/01/2021).

Kegiatan yang dihadiri puluhan kader dan ketua Partai Golkar Kelurahan ini dilaksanakan di satu restoran di Lubuk Kilangan, dan juga dihadiri anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Golkar, nampak hadir Zulhardi Z Latif dan Mizwar Jambak.

Tujuan kegiatan ini adalah konsolidasi dan sosialisasi antara kader Partai Golkar se-Kota Padang, dan juga menyampaikan program Partai Golkar secara nasional.

Ketua Kecamatan Partai Golkar Lubuk Kilangan Zulfi Azwar menyampaikan bahwa sampai saat ini dari 7 Kelurahan di Lubuk Kilangan sudah terbentuk struktur Partai tingkat kelurahan, dan akan melakukan secepat mungkin sosialisasi program kerja dan target partai di tahun 2021.

Sementara itu, Mizwar Jambak, anggota DPRD Kota Padang dari Dapil Luki menyampaikan bahwa di tahun 2021 ini Partai Golkar Kota Padang harus bangkit, dan kekurangan di waktu yang lalu harus di evaluasi dan ditingkatkan di tahun 2021 ini.

Baca Juga:  Teras Narang : Penyederhanaan Birokrasi Harus Menunjang Kinerja Pemerintah

“Di periode lalu Partai Golkar Kota Padang memiliki 5 kursi, dan di periode ini kita hanya memiliki 3 kursi, artinya ada penurunan yang drastis dari periode lalu, maka untuk kedepan hal ini harus di perbaiki, maka dengan silaturahmi bersama Kader kelurahan kami himbau kita bersatu dan bangkit lagi secara bersama, karena kekuatan kita ada di kader,” kata Mizwar.

“Partai Golkar adalah Partai kader, maka memang perlu kita perkuat lagi pengkaderan di tiap daerah, dan pengurus kelurahan adalah ujung tombak dari Partai, oleh karena itu kami meminta ketua kelurahan untuk dapat eksis dan bergerak ditengah masyarakat, agar kejayaan Partai Golkar dapat kita bangkitkan kembali, dan kita harus bersama-sama untuk itu, maka kedepan koordinasi dan komunikasi harus lebih ditingkatkan lagi,” ujar Mizwar.

Plt Ketua Partai Golkar Kota Padang Afrizal, SH, MH menyampaikan kepada seluruh kader bahwa proses kaderisasi harus berjalan, maka koordinasi dan komunikasi perlu lebih digiatkan lagi, agar rasa memiliki partai lebih bisa ditanamkan.

Baca Juga:  KPU Sumbar Gelar Rakor Pemberitaan dan Iklan Kampanye di Media Bagi Peserta Pemilu 2019

“Sosialisasi dan silaturahmi ini perlu untuk menjaga basis agar kedepan keberadaan Partai Golkar tidak semakin menurun, tetapi ada kenaikan sehingga keberadaan Partai Golkar bermanfaat bagi masyakarat Kota Padang, ” kata Afrizal.

“Maka saya himbau kepada semua kader mari kita besarkan partai ini di Kota Padang, kita adalah partai besar yang sudah berpengalaman dalam perpolitikan indonesia, tetapi karena ada silaturahmi dan komunikasi yang terabaikan selama ini sehingga perhatian dan rasa memiliki kader terhadap partai jadi berkurang, nah inilah kedepan yang harus kita perbaiki dan silaturahmi harus lebih kita perkuat,” jelas Afrizal.

Pada kesempatan itu Afrizal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua kader yang telah berupaya memenangkan Partai Golkar pada Pileg tahun lalu.

“Dan kedepan kita akan bangun rasa kekeluargaan diantara kader partai Golkar Kota Padang bersama, ” tutup Afrizal. (ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.