Jersey Karambia Runners Buat Kapolda Irjen Fakhrizal

Padang, Mimbar — Peringatan Hari Ibu yang dipaketkan dengan kegiatan rutin car free day (CFD)  di Jl Khatib Sulaiman, Minggu (8/12), punya makna tersendiri bagi Kapolda Sumbar Irjen Pol. Fakhrizal.

Kenangan manis diberikan oleh Karambers, sebutan anggota Karambia Runners, berikan kepada Kapolda Ninik Mamak yang akan dimutasi ke Mabes Polri sebagai Analis Kebijakan Utama Sabhara Baharkan Polri.

Kenangan yang diserahkan oleh Humas Karambia Runners Rezki Rifai dalam bentuk Jersey Karambia Rinners.

“Kami dari Karambers telah mempersiapkan  jersey ini biat Pak Irjen Fakhrizal,” ucap Rezki.

Baca Juga:  KI dan KPI Antar Langsung Award ke DPRD Sumbar

Memang, Irjen Pol Drs Fakhrizal MHum bersama Andrinof A Chaniago merupakan Pelindung dari Komunitas Karambia Runners yang terbentuk setahun yang lalu.
Dalam pertemuan beberapa saat itupun, Rezki menyampaikan bahwa beberapa pelari anggota Karambia Runners berhasil menjadi Juara di Minang Geopark Run yang berlangsung minggu lalu di Agam dan Bukitttinggi. Hamdan Sayuti, Benni Ardinata anggota Karambia Runners menjadi pemenang untuk Ultra Marathon 65 K. Tim Karambia Runners 1 dan 2 juga berhak untuk podium 2 dan 3 di Ultra Relay Marathon.

Irjen Fakhrizal yang digadang gadang menjadi Calon kuat Gubernur Sumbar ini cukup terharu melihat perhatian dan dukungan dari para Karambers. Pada kesempatan itu, Irjen Fakhrizal memberi nasehat kepada para Karambers agar selalu menjaga kekompakan, selalu menjaga nama baik komunitas dan selalu bersemangat dalam setiap kegiatan yang di ikuti.

Baca Juga:  Pegiat Selam Sumbar Ajak Pemda dan Masyarakat Peduli Lingkungan

“Menjaga kekompakan  dan nama baik komunitas, sangat penting agar silaturahmi kita selalu terjaga. Yakinlah, dengan kekompakan akan membuat komunitas ini makin besar dan disegani,” pesan Irjen Fakhrizal. (ms/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *