Jumat Berkah Varisha Peduli Digelar di Lembah Segar dan Barangin

Ketua Yayasan Varisha Peduli, Sarlina Putri bersama pengurus dan warga usai Salurkan Sembako dan Nasbung di Barangin dan Lembah Segar, Jumat (10/2/2023). (foto/ist)

SAWAHLUNTO, mimbarsumbar.id — Usai menggelar buka lapak pakaian layak pakai pekan lalu, Yayasan Varisha Peduli kembali komit dengan bakti sosialnya bertajuk Jumat Berkah.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Yayasan Varisha Peduli Sarlina Putri, SE. M.Par kepada awak media, pada Jumat (10/2/2023) disela kegiatan bakti sosial menyalurkan sembako dan nasi bungkus.

“Alhamdulillah Varisha Peduli selalu hadir untuk berbagi ditengah – tengah masyarakat yang membutuhkan,” kata Sarlina Putri.

“Sembako dan nasi bungkus telah tersalurkan melalui korlap di daerah masing – masing,” kata Sarlina Putri.

Ia menyebut untuk Jumat Berkah di seputaran Pasar Remaja Kecamatan Lembah Segar telah dibagikan kepada emak – emak lansia dan orang sakit melalui korlap Lili dan Rucy.

Sedang untuk di Pasar Baru Durian Kecamatan Barangin dikoordinir oleh Korlap Eva.

“Ini merupakan tanggung jawab kami selaku yayasan yang sangat peduli terhadap apa yang dikeluhkan oleh masyarakat,” sebut Sarlina.

“Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur dan korlap yang telah bersedia bekerja keras tanpa pamrih didalam membantu masyarakat,” ujar Ketua Ormas MPI Sawahlunto itu.

“Semoga semua ini dapat bermanfaat dan membawa berkah untuk kita semua,” harapnya. (ms/*/ald)