Kadis Kominfo Pemkab Solok Apresiasi Wartawan yang Ikut UKW

Tetap Midra, Kadis Kominfo Pemkab Solok. (foto/wan)

Arosuka, mimbarsumbar.id — Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok, Teta Midra mengapresiasi 11 orang Wartawan Solok yang mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) di Hotel Santika Padang, Jumat dan Sabtu, 5-6 Juli 2024.

Teta Midra mengatakan,
dengan bertambahnya Wartawan yang mengikuti UKW, dia berharap akan memberikan dampak yang baik bagi dunia jurnalistik, khususnya di Kabupaten Solok.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada teman-teman wartawan Solok, yang ikut UKW tahun 2024 ini, semoga semuanya sukses dalam UKW tahun ini. Mungkin yang berdomisili di daerah lain juga ada yang ikut, dan bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Solok. Semoga semua sukses.” ungkap Teta Midra.

Selain itu dikatakan Teta Midra, dengan bertambahnya Wartawan Solok yang telah mengikuti UKW, dia berharap Wartawan Solok yang bernaung di berbagai media baik cetak, elektronik, maupun Online, tentu akan bisa memberikan produk jurnalistik yang semakin berkualitas.

Dari 60 orang Wartawan yang ikut Uji Kompetensi Wartawan (UKW) digelar oleh dua lembaga uji kompetensi wartawan, yakni Angkatan KE XLVI LUKW FIKOM universitas prof. DR. Moestopo (Beragama) dan PWI, 11 orang di antaranya adalah Wartawan Solok yang telah bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Solok.

11 orang Wartawan Solok yang mengikuti UKW adalah Billy Guntala, Wahyu Yudistira, Nisha Ramayana, Harpani Siska, Yasirli Mulyadi, Meri Yanti, Zal Harun,. Devy Syahputra dan Oki Adadi, Bustaman, dan R Dtk Sati. (ms/wan)