Kali Kedua, Kominfo Padang Panjang Gelar MTQ Internal

Kadis Kominfo Padang Panjang, Drs. Ampera Salim serahkan hadiah pada pemenang. foto.dok

PADANG PANJANG, MIMBAR — Meriahkan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, kedua kalinya Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar MTQ internal. Diikuti hampir semua ASN dan THL, Jumat (7/5), para pemenang diberi hadiah dan piagam sebagai qari dan qariah terbaik.

“Ini adalah tahun kedua pegawai Dinas Kominfo mengikuti lomba MTQ. Meski sederhana, namun ASN dan THL tetap semangat dalam mengikuti lomba tersebut. Ada yang baru pertama kali ikut karena baru bergabung, ada yang sudah kedua kalinya ikut seperti tahun lalu,” jelas Kepala Dinas Kominfo selaku juri dalam perlombaan, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si.

Baca Juga:  Kunjungi Masjid Nurul Ihsan Padang Panjang, Pj. Sekdaprov Ajak Waspadai Penyebaran Covid-19

Dikatakannya, ini merupakan program selama Ramadhan. “Tidak perlu merasa siapa hebat, yang terpenting bisa memberi nilai ibadah untuk kita semua. Selain itu, ASN dan THL juga tadarus minimal satu juz,” sebutnya.

Pemenang MTQ Kominfo, untuk kategori qariah, juara I diraih Syafrianti. Juara II didapat Shinta Kurnia dan juara III Intan Muspita.

Sementara qari terbaik, diraih Rahmat Raffydo. Disusul Ricky Dian S. dan Rafky Zulastri sebagai pemenang ll dan lll. (ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.