Karang Taruna Sumbar Semprot Pasar Alai Padang dengan Disinfektan

PADANG, Mimbar —Mengantisipasi penyebaran virus corona yang saat ini sedang mewabah, Karang Taruna Sumbar mengadakan bakti sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Alai Padang, Rabu (25/3).

Di samping penyemprotan disinfektan, juga dibagikan masker ke para pedagang yang sedang berjualan. Penyemprotan dilakukan diprioritaskan pada los-los yang berjualan ayam, ikan, dan lainnya.

Menurut Nasrul, salah seorang pengurus Karang Taruna Sumbar yang ikut dalam bakti sosial tersebut, disampaikannya bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna Sumbar terhadap bencana yang tengah melanda, yang diakibatkan Covid-19.

Baca Juga:  Negatif Corona, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa Sehat Wal'afiat

Berangkat dari sekretariat Karang Taruna Sumbar di Kantor Dinas Sosial Provinsi Sumbar di Jl Khatib Sulaiman, kemudian sekitar 15 orang pengurus pergi bersama-sama ke Pasar Alai Padang Utara untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan membagi-bagikan masker.

Lebih lanjut disampaikan Nasrul, bakti sosial ini dipimpin langsung Ketua Karang Taruna Sumbar Mahdianur Musa, dan turut serta Sekretaris Rahmat Saleh beserta pengurus lainnya.

“Dengan upaya penyemprotan disinfektan dan pemakaian masker, selanjutnya harus diiringi dengan kepatuhan masyarakat untuk diam di rumah, dan tidak membuat keramaian,” imbuh pengusaha digital printing dan advertising ini. (ms/rls/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *