Kementerian PUPR Kembali Persembahkan Web Series Baru ‘Traveller Indie Mencari Cinta’

Jakarta, Mimbar – Setelah sukses dengan web series “Pury dan Bos Uki”, tahun ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kembali mempersembahkan web series berjudul “Traveller Indie Mencari Cinta” yang menceritakan perjalanan seorang penulis puisi terkenal Ibukota bernama Tiara.

Tiara adalah sepupu dari Pury, yang sedang mengalami titik terendah dalam karir sehingga tidak bisa mendapatkan inspirasi dalam menulis bukunya. Beruntung, sahabatnya saat sekolah, Satrio mengajaknya berkunjung ke beberapa daerah di Indonesia dan melihat berbagai infrastruktur yang dibangun oleh Kementerian PUPR dengan harapan Tiara bisa mendapatkan inspirasi dan menyelesaikan buku yang sedang dikerjakan.

Baca Juga:  Dt. Ricky Donals : Himbauan Perantau Tidak Pulang Sangat Tepat Disaat Wabah Covid-19

Melalui perjalanan yang dilakukan Tiara, kita akan menyaksikan keindahan daerah-daerah di Indonesia yang disertai penyajian informasi berbagai infrastruktur yang telah dibangun oleh Kementerian PUPR seperti PLBN Aruk (Kalimantan Barat), Jembatan Teluk Kendari (Sulawesi Tenggara), Bendung Gerak Karet Kanal Banjir Barat (Jawa Tengah), Homestay Borobudur (Magelang), dan lain-lain. Manfaat infrastruktur yang dibangun dari kota ke desa serta wilayah terluar dan terpencil dalam mendorong aktivitas kemandirian ekonomi dan meningkatkan produktivitas masyarakat juga akan diceritakan dalam web series ini. Dalam perjalanan yang disertai banyak drama dan konflik yang mengharuskan Tiara memilih pada tiap langkah yang akan dia pijak, Tiara juga menemukan sosok pria yang menyayanginya selama ini.

Baca Juga:  Serbuan 1.000 Paket Sembako, Senator Emma Yohana: Aksi JPS Harus Dibumikan, Kita Masih Pandemi!!!

Web series “Traveller Indie Mencari Cinta” akan ditayangkan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 19.00 WIB mulai 8 Oktober sampai 21 November 2021 di kanal Youtube Kementerian PUPR. Akan ada kuis berhadiah juga melalui kanal-kanal media sosial Kementerian PUPR setiap hari Minggu. Saksikan terus tiap episodenya, Sahabat! (ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.