Kepala Jorong Padang Sari Hentikan Trabas Bupati Sutan Riska

Bupati Sutan Riska bersama warga Jorong Padang Sari foto di jalan yang baru selesai dibangun. foto.dok

Pulaupunjung, Mimbar — Kepala jorong Padang Sari, Nagari Tabiang Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung, Misyadi, nekat menghentikan trabas yang dikendarai Bupati Sutan Riska, saat pulang dari kunjungan kerja ke kawasan konservasi Batang Nyunyo di Bukit Mindawa.

Setelah Tuan Luak Dharmasraya itu berhenti, ternyata Misyadi hanya ingin mewakili warganya menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati Dharmasraya karena jalan protokol di jorong Padang Sari diaspal hotmix.

Misyadi menyampaikan, peningkatan jalan di Jorong Padang Sari telah nyata membantu warga setempat. Anak anak sekolah yang selama ini kerap jatuh di jalan karena jalannya rusak, kini sudah mulus dan anak anak lancar pulang dan pergi sekolah. Masyarakat terutama kaum ibu juga lancar bertransportasi sepeda motor untuk sekedar berbelanja ke pasar. “Pokoknya sejak dalam proses pembangunan, transportasi kami lancar,” kata Misyadi.

Baca Juga:  Bupati Sutan Riska: Besarnya Jumlah Perawat Modal Sehatkan Masyarakat

Jalan protokol di jorong Padang Sari saat ini sedang dalam proses pembangunan. Sepanjang 800 meter jalan saat ini sedang dalam proses pemadatan. Tidak lama lagi, kontraktornya akan melapisi dengan aspal hotmix. “Sudah lama kami usulkan, baru Pak Sutan Riska yang mengabulkan aspirasi kami. karena itu sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” kata Misyadi.

Bupati Sutan Riska yang sempat menghentikan kendaraannya dan berdialog dengan sejumlah warga, hanya menanggapi dengan senyum. “Mudah mudahan warga disini dapat menikmati fasilitas yang sudah dibangun pemerintah. Pelihara jalan ini supaya tahan lama dan tidak cemat rusak,” katanya. Setelah melakukan selfie dengan kaum emak emak, Sutan Riska didampingi Kabag Humas Budi Waluyo, S.PKP, Sekretaris DLH Miyarso, S.Sos bersama para kepala bidangnya, meninggalkan Padang Sari untuk kembali ke Pulau Punjung. (ms/rls/ang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *