Kepala Pusing Sejak Liputan Unjuk Rasa Omnibus Law, Ketua IJTI Sumbar Terkonfirmasi Positif

PADANG, MIMBAR — Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumbar, Johnnedy Kambang dinyatakan positif covid 19. Berdasarkan hasil pemeriksaan di Laboratorium FK Unand, pagi ini, Kamis (22/ 10), Jon Kambang sapaan akrabnya, terkonfirmasi positif terinfeksi covid-19. Hal tersebut disampaikan Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Sumbar, Jasman Rizal.

“Diharapkan bagi kawan yang dalam satu minggu ke belakang pernah kontak erat dengannya, disarankan kiranya dapat melakukan test PCR ke fasilitas kesehatan terdekat,” ungkapnya di Padang.

Sementara itu, Jon yang dihubungi mengaku kondisi fisiknya biasa biasa saja. Cuma lanjutnya memang sempat pening usai meliput demo di DPRD Sumbar 5 hari lalu. Begitu di bawa berobat dinyatakan tak ada gejala, diakui Jon tekanan darah memang rendah.

Baca Juga:  Aksi Sosial IKW RI, Berbagi Dengan Keluarga Kurang Mampu

”Tekanan darah rendah bang”, tukas Jon pemrakarsa vidcon di Sumbar itu.

Jon Kambang, merasa tak enak saja, walau kondisi badan biasa biasa. Ia beranikan swab kemarin. Dan hasilnya positif yang keluar Kamis pagi ini.

Menurut John, walaupun positif, virus corona di tubuhnya tidak aktif lagi, kata tim kesehatan. Hasil swab menunjukan virus sudah tidak kuat lagi menyerang, jelasnya. Namun begitu Jon tetap lakukan isolasi mandiri sampai dinyatakan negatif oleh pasukan Andani Eka Putra.

Dengan terkonfirmasinya Jon, maka keluarganya harus di swab. “Mari kita doakan semoga Jon segera disembuhkan Allah SWT,” ujar Novrianto, Ketua Forum Wartawan Parlemen Sumbar. (ms/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.