Ketua FWP-SB dan GM CV. Rani Ismael Sambut Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan

Penyambutan Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan oleh Ketua FWP-SB dqn GM, CV. Rani Ismael Sumbar. foto.dok

PADANG, MIMBAR —  Empat Riders Team Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) PWI dalam rangka hari pers Nasional (HPN), sampai ke Sumatera Barat, Minggu (14/11/2021). Tim disambut GM CV Rani Ismail, Reni Rani sebagai agen utama ban Big Land di Sumatera Barat.

Sebelum ke Sumbar rombongan mendaki Gunung Kerinci (3.805mdpl), dipimpin Agus Blues Asianto (trenzindonesia.com), Yanni Krisnayanni (askara.co), Indrawan Ibonk (journeyofindonesia.com), Sonny Wibisono (otomotif1.com).

Jelajah Kebangsaan Wartawan ini bertujuan untuk mengexplore pariwisata, Kuliner, dan infrastructure di Indonesia, nantinya akan berakhir di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada tanggal 9 Feb 2022, tepatnya dalam Acara Hari Pers Nasional, yang rencananya akan dihadiri Presiden RI Jokowi.

Perjalanan ini disupport Ban Kingland, dimana sambil menguji kualitas Ban Kingland dalam berbagai medan, sehingga konsumen tidak rugi jika mempergunakan produck ini.

Ketika mengunjungi Sumatra Barat, rombongan diterima langsung distributor Ban Kingland, yang dipegang CV Rani Ismael, dan dijamu dikediaman Gubernur H. Mahyeldi.

Baca Juga:  Usai Kongres VI IKA Unand, Linda: Alot, Seru dan Sarat Nilai Kekeluargaan

Usai bertemu dengan Gubernur Sumatera Barat, rombongan rider disambut dan bercengkrama dengan ketua Forum Wartawan Parlem Sumatera Barat (FWP-SB) Novrianto.SP, di ruang kantor agen ban bigland CV. Rani Ismael langsung bersama GM Reni Rani.

Dalam pertemuan tersebut ketua FWP-SB mengucapkan terimakasih pada rombongan yang sudah mau mampir dan bermalam di Ranah Minang, dan menikmati indahnya daerah ini.

“Terimakasih sahabat ku, sudah mau mampir ke Ranah Minang, untuk menikmati indahnya daerah kami dan lezatnya kuliner Sumatera Barat,” ucap Novrianto yang kerap dipanggil Ucok tersebut.

Ditambahkannya, keindahan ranah Minang tidak kalah dengan daerah lain, bahkan keramahan warganya juga bisa dirasakan.

Pernyataan Ucok dipertegas GM CV. Rani Ismael, Reni Rani, dimana keindahan itu bisa dinikmati dengan berkendara dengan nyaman, salah satunya dengan mempergunakan ban yang luar biasa pula, seperti ban bigland yang dipakai para rider.

Baca Juga:  JPS Bhakti untuk Negeri Sasar Panti Asuhan Antarkan Bantuan Sembako

Karena kualitas yang baik itu pula maka CV Rani Ismael mau menjadi agen penjualan, agar masyarakat mendapatkan ban berkualitas baik.

“Perusahaan kami akan memasarkan produck berkualitas, demi membantu masyarakat, sehingga semua akan merasa bahagia, termasuk juga ban Kingland ini,” tutur Reni Rani didampingi Zukheri Rani atau kerap dipanggil AI mengakhiri.

Usai berdialog dengan ketua FWP-SB, selanjutnya rombongan JKW PWI-Big land melanjutkan perjalanan menuju Bukit Tinggi, selanjutnya menuju Aceh Selatan, via Tanah Karo

“Selamat jalan teman-teman, utamakan keselamatan daripada kecepatan, sampai ketemu diwaktu berbeda, saya bersama Bu Reni tetap mendoakan moga JKW sukses dan bigland tetap memberikan yang terbaik,” lepas Novrianto pada para rider.(ms/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.