Ketua IWO Sumbar Bertemu Wagub Sumbar Terpilih Audy Joinnaldi

Ketua IWO Sumbar Khadafi Azwar bersilaturahmi dengan Cagub Sumbar terpilih Audy Joinnaldi. foto.dok

Padang, Mimbar — Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar Khadafi Azwar terpantau media tengah berdialog dengan Wagub Sumbar terpilih Audy Joinaldy di sebuah hotel berbintang di Padang.

Bahkan pertemuan itu terlihat bersahabat apalagi berlangsung sore hari di hari pertama 2021. Apaan sih yang dibicarakan Khadafi yang terkenal sebagai pengusaha Migas dan termasuk punya link ke pemerintahan pusat itu.

Awak media berupaya mengorek bincang Ketua IWO Sumbar dengan Wagub Sumbar terpilih itu.

“Pertemuan biasa saja kok tak ada yang penting,” ujar Khadafi Azwar, Jumat (1/1) lewat pesannya di group whatsapp ‘IWO Sumbar’.

Baca Juga:  Clossing Statemen Debat Pilgub Sumbar, NA-IC: Terima Kasih Pak Prabowo

Seakan tidak percaya, media berupaya menggali pertemuan berjam-jam itu.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada Pak Wagub terpilih itu dan memastikan IWO siap sukseskan program Mahyeldi-Audy. Jadi bicaranya lebih kepada soal ekonomi dan peningkatan penghasilan UMKM di Sumbar, Audy basicnya pengusaha tentu diskusi menjadi bermakna,” ujar Khadafi.

Apalagi kata Khadafi, terbesit di dialog sore bersama Wagub Sumbar terpilih yaitu soal bara semangat Audy Joinaldy di awal pemerintahan Mahyeldi-Audy nanti.

“Pak Audy pastikan dirinya dan Pak Mahyeldi fokus diawal jabatannya pada pengembangan UKM , Pertanian, Peternakan dan peningkatan kunjungan wisatawan domestik ke Sumbar,” ujar Khadafi.

Baca Juga:  Maukah Dony Oskaria Penuhi Harapan Publik untuk Wakafkan Dirinya Pimpin Sumbar..?

Khadafi nama keren Ketua IWO Sumbar ini juga menegaskan bahwa begitu hasil Pilkada sudah ditetapkan KPU maka saat itu soal beda pilihan sirna.

“Saatnya kita bersama berkontribusi agar Mahyeldi-Audy bisa bekerja cepat mewujudkan visi, misi dan programnya,”ujar Khadafi. (ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.