Ketua PKPS S Budi Syukur: Pilih Caleg Rang Pasisa, Manga Piliah Nan Lain

Rakerda PKPS, Selasa (22/8/2023). (foto/dok)

PADANG, mimbarsumbar.id — Wahh. Pemilu 2024, tapi suara pemilih Pessel sudah disegel untuk Caleg rang pasisia.

Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (DPW PKPS) Provinsi Sumatera Barat, H Budi Syukur SH, Dt Bandaro Jambak mengajak seluruh Rang Pasisia di Ranah Minang pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan lebih mengutamakan memilih putra-putri Pessel yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg).

Ajakan ini disampaikan Budi Syukur pada sambutan pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKPS Kota Padang, yang menghadirkan Rudi Iriansyah, Wabup Pessel dan Bakri Maulana, Calon Bupati Pessel 2024-2029 dalam Diskusi Panel Rakerda tersebut, Ahad 20/8-2023 siang.

“Mari kita sukseskan Pemilu Legislatif yang akan dilaksanakan pada Februari 2024 mendatang, dengan damai, jujur dan adil. Dan tidak lupa, dunsanak Rang Pasisia yang ada di luar Pessel memilih Rang Pasisia yang Nyaleg di DPRD Kabupaten dan Kota dan DPRD Sumbar dan DPR-RI, Ado nan diawak mangga dipiliah urang lain (Ada orang Pessel mengapa dipilih yang lain),” kata Budi Syukur..

Sementara itu turut memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Rakerda DPD PKPS Kota Padang itu Wakil Gubernur Sumbar, Audi Joinaldy, juga turut memberikan sambutan selain DPW PKPS Sumbar, Budi Syukur, Walikota Padang dan Bupati Pessel yang disampaikan Wabup Rudi Iriansyah. (ms/*/ald)