” KHILAFAH ???


Oleh: Khadafi Azwar

Apa yg dimaksud dengan KHILAFAH disini????, Bagaimana bisa KHILAFAH bisa tiba-tiba muncul menjadi ajaran Islam?? Kalau kita tidak Kritis dan mau aja dikibulin mereka apalagi hanya diam saja”dengan demikian maka umat Islam sdh terperosok dalam kebohongan mereka.
Orang-orang HTI berkata: KHILAFAH adalah ajaran Islam: perintah Allah jika anda tdk setuju dengan KHILAFAH akan berhadapan dengan Allah!!
Coba perhatikan baik-baik Argumen ini,pertama mereka akan”BERBOHONG”( tepatnya MEMBOHONGI UMAT ISLAM)
Dan yang kedua: mereka menakut-nakuti dgn nama Allah kalimat pertama KHILAFAH adalah ajaran Islam, adalah pernyataan sekilas tampak sebagai sebuah kebenaran tapi sebenarnya adalah “SEBUAH KEBOHONGAN”
Coba pikir apasih yang disebut sebagai ajaran Islam itu??
Menghormati orang tua adalah ajaran Islam,menjauhi Zina, adalah ajaran Islam, menjalankan shalat,puasa, Zakat, berqurban dll adalah ajaran Islam.
Coba kita sodok mereka dgn pertanyaan:Apa yg Anda maksud dgn KHILAFAH sebagai ajaran Islam dan perintah Allah disini??maka mereka akan mengangap-ngangap karena mereka sendiri juga tidak tahu apa yang dimaksud dgn kalimat tersebut.Kalimat tersebut dgn sengaja mereka ciptakan untuk menggiring, membodohi dan menipu umat Islam,bahwa dagangan KHILAFAH mereka seolah-olah merupakan ajaran Islam.
Islam dijadikan “KEDOK” sekaligus”TAMENG”kalau kita sendiri tidak pernah membaca dan tdk mau tahu apa sebenarnya istilah”KHILAFAH”itu maka kita akan digoreng sama mereka sampai akhirnya kita percaya,dan semakin percaya dan akhirnya kita akan menjadi”ZOMBIE” KHILAFAH”seperti mereka.
Makanya Anda harus banyak baca agar kalian itu jadi paham dan tdk mudah dibohongi oleh para pedagang KHILAFAH,atau para ZOMBIE KHILAFAH tersebut.
Jadi bagaimana sebenarnya soal KHILAFAH tersebut?”KHILAFAH berasal dari kata”KHALAFA”(KHALIFAH) yg berarti “MENGGANTIKAN”Definisi KHILAFAH sendiri merupakan preposisi dari kata KHILAFAH sendiri,kata KHALIFAH diambil berdasarkan Al-Qur’an surat: Al-Baqarah ayat :39.
Jadi sebenarnya istilah”KHILAFAH”itu tdk ada dlm Al-Qur’an yang ada itu adalah”KHALIFAH”itupun hanya dua kali disebutkan dalam Al-Qur’an yang ditujukan untuk Nabi Adam as dan Nabi Dawud as.”Ingatlah ketika Tuhanmu Berfirman Kepada para Malaikat, Sesungguhnya aku hendak menjadikan seorang KHALIFAH dimuka bumi ini.
Kedua ayat terakhir yg menyebut istilah KHALIFAH itu adalah yg berkenaan dengan Nabi Dawud as.
“Hai Dawud, sesungguhnya kami menjadikan kamu KHALIFAH (penguasa) dimuka bumi,maka berilah keputusan (perkara) diantara manusia dgn Adil dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu.karena ia akan menyesatkan kamu.dari jalan Allah.
Perlu diketahui bahwa:Nabi Dawud adalah Raja Bani Israil,dalam ayat diatas Nabi Dawud diperintahkan untuk memberi keputusan dgn adil.
Inilah spirit ajaran Al-Qur’an: keadilan adalah Amanah sebagai seorang KHALIFAH (pemimpin) harus diwujudkan dgn perinsip”KEADILAN”
Saudaraku:jadi penggunaan kata”KHALIFAH”dalam Al-Qur’an digunakan hanya merujuk ke Nabi Adam as dan Nabi Dawud as.bukan merujuk kepada KHALIFAH sepeninggalan Nabi Muhammad Saw.
Kernah tdk ditemukan istilah”KHILAFAH”dalam Al-Qur’an.
Jangan mau dikacaukan antara istilah”KHALIFAH” dlm Al-Qur’an dengan Istilah”KHILAFAH” sistem PEMERINTAHAN.yg tdk ada dlm Al-Qur’an.
Semoga bermanfaat dan dimengerti.***

Baca Juga:  Epyardi Asda Mengintai Taruh, Ali Mukhni di Ujung Tanduk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *