Lama tak Bertemu, Irman Gusman dan Anwar Ibrahim Saling Lempar Pujian

Irman Gusman dan Anwar Ibrahim terlihat bercanda lepas setelah sekian lama tak bertemu..foto.dok

Kualalumpur, Mimbar —
Dua sahabat lama, Mantan ketua DPD RI Irman Gusman dan Wakil Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, kemarin bertemu dan berdiskusi tentang banyak hal.

Pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh canda tersebut, terjadi dalam kunjungan singkat  Irman Gusman ke Kualalumpur. Kedua tokoh tersebut tampak saling saling canda serta memberi pujian.

Pertemuan dua sahabat Sarumpun itu berbincang-bincang tentang perihal terkini dan perkembangan ke depan dari segala sisi. Baik politik, ekonomi, dan masalah perantau hingga tentang wabah virus corana

Dalam Sosmednya, Anwar begitu gembira. Maklum, dua tokoh bangsa di dua negara serumpun ini sudah lama tak jumpa. Wajar, sangat terlihat akrab dan lepas.

Dia pun menuliskan, ‘Semalam bersama sahabat dan negarawan, yang juga mantan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Irman Gusman di pejabat’

“Kami berbincang-bincang dan menyentuh banyak perkara terkait perkembangan terkini di rantau ini (Malaysia)” sebut Anwar Ibrahim.

Terpisah, Irman Gusman saat dihubungi membenarkan pertemuan itu. “Ini pertemuan dua sahabat lama. Pertemuan yang lumrah. Namun, bagi saya ini sangat berarti. Sebab, Anwar Ibrahim itu sosok yang hebat. Dan, sangat cinta pada negaranya. Kenegarawanannya patut diapresiasi,” ujar Irman Gusman.

Dikatakannya, banyak hal yang dibicarakan. Terutama soal kedekatan budaya negara serumpun ini. (ms/rls/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *