Lawan Covid-19, Alfath Laundry Cuci Karpet Masjid Baiturahman Pasaman

Pasaman, Mimbar — Demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Alfath Laundry donasikan pencucian seluruh karpet masjid Baiturrahman Nagari Lubuk Layang, Kecamatan Rao Selatan Kabupaten Pasaman.

Ahmad Syarif yang juga pemilik Alfath Laundry mengatakan, mungkin untuk saat ini hanya ini yang bisa didonasikan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Masjid Baiturrahman merupakan mesjid persinggahan untuk jalur Sumbar-Riau. Dengan melakukan pencucian seluruh karpet masjid paling tidak bisa memutus mata rantai penyebaran Covid19” ujar Ahmad Syarif Minggu 11/4/2020.

Sementara itu pengurus Masjid Baiturahman Asbi mengucapkan terimakasih atas sumbangsih yang dilakukan Alfath Laundry yang telah mencuci seluruh karpet masjid.

Baca Juga:  Mirwan Pulungan, Mantan Kabiro Humas yang Pilih jadi Petani Jagung di Pasaman

“Semoga dengan telah dilakukan pencucian seluruh karpet masjid Baiturahman kita berharap penyebaran virus Corona bisa dicegah dan kita doakan virus ini cepat berakhir.” kata Asbi.

Entrepreneur muda yang juga Putra Pasaman ini menambahkan, akan melakukan pencucian beberapa karpet masjid yang ada di Pasaman untuk pencegahan virus mematikan. “Hari ini baru masjid Baiturahman yang telah dilakukan pencucian seluruh karpetnya” tutup Ahmad Syarif. (ms/rls/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *