Loyalis Radius Chandra Optimis Ketum IKA FHUA dari Alumni 1990

Radius Candra, Calon Ketum IKA FH Unand.. foto.dok

Jakarta, Mimbar — Makin viral nama Ketua Alumni Fakultas Hukum (FH) Angkatan 1990 maju jadi Caketum IKA FH Unand di Mubes 16 Februari 2022.

Bahkan para loyalis Radius Chandra di Jakarta optimis estafet Ketum IKA FH Unand beralih ke alumni angkatan 1990.

Seperti Edi Fitri S.H, M.Kn di kantornya menyampaikan ke media via zoom meeting mensupor habis Ketua Alumni 90 maju Caketun di Mubes Februari besok.

“Kami memberikan apresiasi terhadap sahabat dari angkatan 90 Radius Chandra untuk berikhtiar merebut Ketua Umum DPP IKA FH Unand,” ujar Edi Fitri, Sabtu 22 Januari 2022.

Bahkan konkretnya kata Edi, dia bersama Budi Arman, Wijaya dan Efizal Polo menginisiasi pulang basamo angkatan 90 saat hari Mubes IKA FH Unand.

Baca Juga:  IGC Rekontruksi Mahamangsa di Event ke Dua Mahakarya Gastronosia

“Ya kami tak akan biarkan Ketua Radius Chandra berjuang sendiri di Pemilu Kampus Merah (Mubes IKA FH Unand. Bahkan kita sudah minta bantu pada sohib kami, Advokat Abel Tasman untuk booking Hotel Mercure Padang dan persiapan penyambutan Pulang Basamo Angkatan 1990 untuk support Radius Chandra di Mubes,” ujar Efrizal Polo di zoom meeting pers conference.

Selain itu pentolan alumni 1990 juga sudah buat tim jaring suara.

“Tugas melobi angkatan lain untuk menyamakan visi menjadikan Radius Chandra jadii Ketum penggati Ketua Umum IKA FH dua periode Adytiawarman,” ujar Budi Arman Wijaya.

Abel Tasman profesi Advokat di Padang selaku tuan rumah pulang basamo sahabat 1990 di zoom meeting juga telah siap menyambut dan mempersiapkan kehadiran alumni 90 pulang basamo nyaman di Padang.

Baca Juga:  Buktikan Nyalimu Senior..! Yuukk Daftar Caketum IKA FH Unand

“Insya Allah sudah beres, saatnya alumni dengan jumlah terbesar di FH Unand unjuk nyali dan bertarung sportif dalam pesta demokrasi Alumi FH Unand,” ujar Abel.

Hakim Radius Chandra dihubungi mengaku terharu dengan support dan solid serta loyalnya sahabat se almamaternya.

“Saya menolak jadi berat hati, support sahabat membuat saya pantang mundur dan siap bertarung merebut suara di Mubes IKA FH Unand 26 Fevruari itu,” ujar Radius Chandra yang kini hakim di PN Jepara. (ms/*/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.