LSM GARUDA-NI DPW Sumbar Louncing Kantornya di Lubuk Basung

Agam, Mimbar – Kantor Sekretariat  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GARUDA-NI DPW Sumatera Barat resmi di louncing, Selasa (07/04/2020) di Jl. Melayu Jorong Surabayo Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat. Louncing dilakukan oleh  Ketua dihadapan seluruh  anggotanya .

Ketua LSM GARUDA-NI DPW Sumatera Barat, Bj. Rahmad saat dikonfirmasi mimbarsumbar.id mengatakan, kantor sekretariat ini sangat berarti bagi kami, disini kami akan berkumpul dan berdiskusi tentang perkembangan dan kemajuan serta memecahkan kasus-kasus yang ada di Kabupaten/Kota wilayah Sumatera Barat. Selain kantor LSM GARUDA-NI, kantor ini juga sebagai Sekretariat bersama media-media yang ada dalam lembaga kami.

Baca Juga:  Tim Mulyadi Peduli Serahkan Bantuan Sembako bagi Korban Banjir IV Nagari Agam

“Dengan adanya kantor ini, keberadaan kami lebih jelas, kami tidak abal-abal dan tidak kaleng-kaleng”, ujarnya.

Dilanjutkan Bj.Rahmad, kami siap bersinergi dengan Pemerintah, mulai dari Pemerintahan Nagari, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi untuk kemajuan pembangunan kedepan.

“Akan tetapi kami tetap akan mengusut, apabila terjadi kasus-kasus yang melanggar Undang-undang dan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Repoblik Indonesia”, pungkasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, LSM GARUDA-NI didukung oleh media-media lokal dan Nasional (Media Online dan Cetak). Setiap permasalahan akan diterbitkan beritanya oleh masing-masing media terkait, setelah itu baru dilanjutkan ke penegak hukum. Dalam hal ini, Ombudsman RI perwakilan Sumatera Barat juga telah mendukung kegiatan kami. (Ms/Mariel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *