Luar Biasa.. Dosen FMIPA UNP Lolos Beasiswa Program Internasional IASP 2021

Padang, Mimbar — Dosen FMIPA UNP, Fitria Aria Dwy Nugraha lolos dalam program beasiswa Indonesia-Austria Schollarship Programme (IASP) tahun 2021. Program berupa beasiswa kuliah di luar negeri diumumkan oleh Direktorat Sumber Daya Kemendikbud Dikti tertanggal 2 Juni. Dari informasi yang disampaikan tersebut Fitria Aria Dwy Nugraha akan mengikuti program IASP ini di University of Graz sebuah kota di Austria.

Dalam program prestisius ini hanya meloloskan 8 dosen di Indonesia. Selain dari UNP, juga lolos peserta dari Institut Teknologi Sumatera, Universitas Gadjah Mada, Universitas Brawijaya, Universitas Borneo Tarakan, Universitas Riau, Universitas Ma Chu dan Institut Teknologi Bandung.

Baca Juga:  Alumnus UNP Harus Memiliki Kompetensi Tecnopreunership dan Sosiopreneurship.

Dekan FMIPA UNP, Dr. Yulkifli Amir, M.Si ketika dimintai responnya terkait prestasi ini, menyatakan rasa syukur atas prestasi dari dosen FMIPA ini.

“Kita sungguh bersyukur atas capaian ini dan diharapkan juga menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya para program internasional berikutnya dan menjadi catatan kita untuk persiapan program lain atas ketatnya persaingannya,” jelasnya. (ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.