M Fatarsyah dan Hadad Juara Ganda Kejurnas Tenis Yunior

Padang, mimbar — Pasangan ganda atlet tenis junior Sumatera Barat, M Fatarsyah dan Hadad meraih gelar juara ganda Kelompok Umur 16 pada Kejurnas Tenis Yunior AAMAN MINERAL DETEC yg berlangsung dari tanggal 22 Oktober s/d 27 Oktober 2019 di Jakarta.

Pada laga final dilapangan tenis Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Kejurnas yang dsponsor PT Amman Mineral yang bergerak di bidang pertambangan tembaga dan emas di Batu Hijau, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat pasangan ganda Sumbar mengalahkan lawanya 6-2 dan 7-6.

Petenis Sumbar yang berasal Solok (Hadad) dan atlet tenis PT Semen Padang (M Fatarsyah) seperti yang dilaporkan pelatih Hardinon, satu-satunya pasangan ganda Sumatera yang melaju ke final.

“Saya sangat senang Fatarsyah dan Hadad bermain lepas, meski diset pertama menang muda namun memasuki set kedua mendapat perlawanan yang cukup menegangkan,” ujar Hardinon via whatshappnya, Minggu (27/10).

Secara terpisah pelatih Tenis PT Semen Padang, Rufaldi merasa bangga atas keberhasilan pasangan ganda Sumbar. Betapa tidak meski gelar juara diboyong petenis asal Jawa, untuk pasangan ganda putra KU-16 Sumbar masih bisa merebut satu gelar juara. (ms/age)