Mahyeldi Ajak Relawan MAU Berkampanye Santun

Padang, Mimbar —-Calon Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansyarullah terus top diberbagai media sosial, walau pro dan kontra terutama soal video dua tahun lalu itu terus menjadi gorengan berbagai kalangan.

Apakah Mahyeldi marah apakah Mahyeldi emosi atas tanggapan netizen atas video viral itu, belum lagi sorotan miring netizen soal penataan kota Padang yang Mahyeldi menjadi Walikotanya terutama saat banjir, upss ternyata tidak. Mahyeldi dinilai banyak kalangan pemimpin yang tingkat kesabarannya sempurna.

Terbukti pada Deklarasi Relawan Milenial Mahyeldi-Audy (Relawan MAU) Selasa 15/9 di Cafe Atiqah Lubuk Minturun, Mahyeldi justru mengajak relawannya itu untuk berkampanye santun.

Baca Juga:  Anggota DPD RI Diharapkan Bersinergi dengan Pemda

“Berkampanyelah santun sampaikan visi dan misi serta lima program fokus Mahyeldi-Audy dengan bahasa yang santun kepada masyarakat,” ujar Mahyeldi saat deklarasi Relawan MAU siang tadi.

Bahkan Mahyeldi menekankan kepada kaum milenial pendukungnya untuk tidak terjebak dalam perang di media sosial.

“Jangan balas bully dengan bully, fitnah dengan fitnah di media sosial, sebaiknya sampaikan Mahyeldi menjadi pendukung utama penggerak UMKM Digital yang dilakukan generasi milenial,” ujar Mahyeldi.

Sementara Ketua Relawan MAU Ilhamsyah Mirman mengatakan meski hari ini baru deklarasi tapi pergerakan memenangkan Mahyledi-Audy sudah jauh hari.

Baca Juga:  Berstatus Tersangka, Forkas Sumbar Pertanyakan SKCK IC yang Dilampirkan Saat Pendaftaran Cawagub

“Deklarasi ini sebagai motivasi ribuan relawan milenial se Sumbar yang siap bergerak memenangkan Mahyeldi pada Pilkada Sumbar 2020, tiada hari tanpa berinteraksi untuk Pak Mahyeldi dan Bung Audy,” ujar Ilham.

Saat deklarasi Relawan MAU tim GEMMA meneriakan yel-yel-yel yang samakin menyemangati para relawan milenia itu, bahkan kata ketua GEMMA Sumbar Mona, Mahyeldi minta diulangi yel-yel-yel yang diteriakan Mak-mak Mahyeldi-Audy.
“MAU MAU Mahyeldi-Audy Basamo Bangun Sumbar Madani,”. (ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.