Padang  

Mairizal Resmi Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Kilangan

Penyerahan pataka Pemuda Pancasila kepada Mairizal oleh DPC Kota Padang. Foto.dok
Penyerahan pataka Pemuda Pancasila kepada Mairizal oleh DPC Kota Padang. Foto.dok

PADANG, mimbarsumbar.id — Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Provinsi Sumbar Mairizal, SH secara resmi dilantik oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Padang. Ia dilantik berdasarkan rapat pemilihan pengurus (RPP) ke 9 untuk periode 2019-2023.

Pelantikan dilangsungkan di GSG Semen Padang Kota Padang pada Kamis (30/06). Pelantikan dihadiri Camat Luki yang diwakili Kapolsek luki, Ramil Luki, LPMK Luki, MPC PP Kota Padang serta rekan-rekan media. Pada kesempatan tersebut hadir juga sejumlah kader PP yang membuat acara semakin meriah.

Sebelum lantik, MPC PP Kota Padang Bonni bertanya, “apakah saudara bersedia dan siap untuk melaksanakan tugas-tugas organisasi dan menegakkan panji-panji organisasi?” tanya Ketua MPC PP Kota Padang.

Baca Juga:  Sosialisasikan Perda No.16/2019, Anggota DPRD Sumbar, Hidayat: Pedagang Kecil Harus Bebas dari Jeratan Rentenir

“Siap, saya siap melaksanakan tugas-tugas organisasi dan menegakkan panji-panji organisasi”, ujar Mairizal.

Dengan dinyatakannya siap mengemban tugas tersebut, maka resmilah Mairizal sebagai ketua PAC Kecamatan Lubuk Kilangan. Yang dilanjutkan dengan penyerahan bendera Pemuda Pancasila sebagai simbol pelantikan.

Dikesempatan tersebut BBM Mairizal juga berharap, organisasi ini nantinya bisa memberikan dampak positif terhadap orang banyak.(ms/*/ary)

banner 300x250