Match Commisioner Asprov PSSI  Sumbar Puji Pelaksanaan Turnamen Bupati Solok Cup 2023

Batlimus, usai turun pada Match Commisioner di GOR Batu Batupang, Sabtu (18/11). (foto/Ridwan)

SOLOK, mimbarsunbar.id – Anggota Match Commisioner atau pengawas pertandingan asal Asprov PSSI Sumatera Barat, Batlimus, mengapresiasi pelaksanaan Turnamen Bupati Solok Cup di Kabupaten Solok.

“Pelaksanaan Turnamen Bupati Solok Cup di Kabupaten Solok ini sangat luar biasa dengan didukung dana oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bapak Bupati Solok. Jarang daerah lain yang melaksanakan even tahunan sebesar ini,” terang Batlimus, usai turun pada Match Commisioner di GOR Batu Batupang, Sabtu (18/11).

Menurut Batlimus, sesuai hasil pengamatan dan evaluasinya pada beberapa pertandingan yang sudah diselenggarakan, BSC ini berhasil sekali. Ini event yang hebat, BSC yang berkelas, dan sambutan masyarakat tentu luar biasa juga.

Lokasi GOR Batu Batupang yang secara akomodasi, transportasi dan infrastruktur juga sangat bagus serta panitia juga sudah menyelenggarakan dengan sangat baik.

Pihaknya berharap agar BSC ini menjadi event tahunan agar bisa menjadi hiburan bagi masyarakat, sekaligus akan lahir para pemain berbakat dari ajang ini.

“Pokoknya saya lihat Bupati Solok luar biasa menghadirkan BSC ini, panitia juga oke,” tambah Batlimus.

Secara keseluruhan BSC 2023 ini sangat bagus, sudah mengarah profesional. Bahkan sesuai aturan, panitia kita lihat juga sudah bekerja maksimal dan semua sesuai jadwal.

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Bupati Solok Cup 2023, Sofriwandy NR, berharap BSC kali ini bisa berjalan sesuai rencana dengan empat kesuksesan sekaligus yakni sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses ekonomi dan sukses administrasi.

“Sejak BSC sebelum dimulai kita sudah mencanangkan ada empat sukses, sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses ekonomi dan sukses administrasi. Penyelenggaraan kita tahu semua secara umum sukses walaupun dalam perjalanan ada beberapa hal yang muncul. Tapi itu tIdak signifikan mengganggu penyelenggaraan BSC ini,” kata Sofriwandy, yang diamini Sektretaris pelaksana, Miler Krisdoni.

Pihaknyapun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan BSC ini, terutama pihak keamanan Satpol PP, dan Polri, termasuk Dinas Kesehatan, DLH, Bagian umum, Dinas Perhubungan dan PMI

“Saya selaku penanggungjawab acara ini, mengucapkan terimakasih, atas usaha-usahanya menjaga kemanan selama BSC berlangsung,” ucapnya. (ms/wan)