Menpora Zainudin Amali Kenalkan Diri sebagai Ketua Dewan Pembina ISORI

Jakarta, Mimbar — Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali mengumumkan dirinya sebagai Ketua Dewan Pembina Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia (ISORI). Di tingkat nasional, ISORI dipimpin oleh Guru Besar Olahraga, Prof Syahrial Bakhtiar.

Pernyataan Menpora itu disampaikan dalam pembukaan Finalisasi Diskusi Terbatas Grand Desain Keolahrgaan Nasional di Surabaya, Sabtu (9/1/2021).

Zainudin Amali, yang menjabat Menpora RI periode 2019-2024 akan melibatkan Ketua Umum ISORI Pusat, Prof Syahrial Bakhtiar dalam pengambilan keputusan strategis untuk kemajuan pembinaan keolahragaan di tanah air.

“Saya mengapresiasi Prof Syahrial Bakhtiar jauh-jauh datang dari Padang, bahwa Menpora RI sekarang adalah Ketua Dewan Pembina ISORI, maka setiap kegiatan Kemenpora Ketua Umum ISORI harus hadir. Berliku-liku saya sekolah akhirnya saya jadi Ketua Dewan Pembina ISORI,” ujar Zainudi Amali, yang disambut tepuk tangan peserta Fokus Grup Diskusi Finalisasi Grand Desain Keolahrgaan Nasional Tahun 2021, di Surabaya, yang berlangsu 9-11 Januari 2021.

Baca Juga:  Futsal Competition Unitas Cup I Resmi Ditutup

Kemenpora dan ISORI adalah dua mitra yang menjadi bagian penting bagi keolahragaan nasional, Menpora RI, Zainudin Amali berharap para sarjana olahraga dapat menggunakan segala ilmu yang dimiliki dan menjadikan langkah permulaan untuk Indonesia maju dimasa mendatang. (ms/age)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.