Mulyadi: Masyarakat Sumbar Harus Kenali Calon Pemimpinnya Sebelum Tentukan Pilihan

H. Mulyadi. foto.dok

Padang, Mimbar — Berjiwa besar, Calon Gubernur (Cagub) Sumbar, Ir. H. Mulyadi tak mau membanggakan diri. Sikap demokratis justru diperlihatkan Mulyadi justru meminta masyarakat untuk mengenali calon pemimpinnya agar tak membeli kucing dalam karung.
“Masyarakat harus tahu, apa-apa saja yang telah dikerjakan oleh calon pemimpin itu untuk Sumbar, karena itu linear dengan apa yang akan dikerjakannya ke depan,” ujar Anggota DPR RI tiga periode dari Fraksi Partai Demokrat ini memperlihatkan sikap demokratisnya.
Disampaikan Mulyadi yang juga Ketua DPW Partai Demokrat Sumbar, banyak calon pemimpin yang buat program muluk-muluk, tapi tak pernah berbuat untuk Sumbar dan masyarakat. karena itu, masyarakat harus tahu dan kenali calon pemimpinnya secara detil.
“Mengenali calon pemimpin itu penting. Karena, kalau hanya program di atas kertas, itu bisa dicopy paste dari calon lain dan daerah lain. Tapi kalau dari aksi nyatanya, apa saja yang telah dilakukannya,” tegas Mulyadi.
Mulyadi mengaku sangat cinta pada Sumbar. Karena itu, hal ini perlu disampaikan agar terjadi perubahan untuk Sumbar ke depan. Momen pilkada ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menentukan pemimpin terbaik.
“Sumbar harus lebih baik. Karena itu, maayarakat jangan menyia-nyiakan kesempatan pada momen pilkada ini. Bidik semua calon, siapa yang betul-betul telah berbuat untuk Sumbar. Jangan hanya calon yang berbuat ketika akan mencalon saja, itu namanya tidak ikhlas tapi karena berharap dipilih. Selama ini, dia kemana. Adakah dia memikirkan Sumbar..??,” pungkas Mulyadi. (ms/rls/ald)

Baca Juga:  Perang Total Lawan Corona, Tim Mulyadi Peduli Semprot Ratusan Masjid di Bukittinggi dan Agam

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.