Mulyadi Muchtiar Terpilih Jadi Ketua IKA Unand Jabodetabek

JAKARTA, MIMBAR —Akhirnya Mulyadi Muchtiar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Alumni Universitas Andalas (IKA Unand) Jabodetabek di acara Musda III yang di gelar di Auditorium Ar Rahim Universitas Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (6/10).

Mulyadi yang merupakan alumni Fakultas Kedokteran Unand, dan Ketua IKA FK Unand Jabodetabek itu, menggantikan ketua sebelumnya Taslim Dt. Tambogo, mantan anggota DPR RI dari FMIPA Unand yang sudah habis masa jabatannya.

Disampaikan Taslim, acara Musda yang penuh dengan suasana kekeluargaan dan kekompakan itu, laporan pertanggung jawaban pengurus sebelumnya dimana ia sebagai ketua, dan Ilhamsyah Mirman alumni Fakultas Teknik Unand sebagai sekretaris, diterima secara bulat oleh peserta Musda.

Baca Juga:  IKA Unand Gelar Silatnas dan Rakernas 2019 di Medan

“Alhamdulillah laporan pertanggung jawaban telah diterima, dan saya ucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama, dan selamat atas terpilihnya Uda Mulyadi,” ujar Taslim dalam pesan WhatsApp (WA).

Sementara itu, Ketua Harian DPP IKA Unand Surya Tri Harto ikut menyampaikan selamat atas terpilihnya Mulyadi sebagai Ketua DPD IKA Unand Jabodetabek yang baru. “Selamat atas terpilihnya dokter Mulyadi Muchtiar sebagai Ketua DPD IKA Unand Jabodetabek. Semoga amanah, sukses dan berkah,” ujarnya.

Kemudian disampaikan juga oleh Surya, ucapan selamat dan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras dan berhasil melaksanakan Musda III IKA Unand Jabodetabek dengan baik dan penuh kekeluargaan. “Apresiasi kepada para peserta yang telah meluangkan waktu hadir dan berkontribusi. Salam Kedjajaan Bangsa,” pungkas pejabat teras di PT Pertamina itu.

Baca Juga:  Menteri Basuki Minta ASN PUPR Contoh Karakter BJ Habibie

Acara Musda III IKA Unand Jabodetabek dibuka oleh Sekjen DPP IKA Unand Prof Reni Mayerni, dan merupakan ajang bagi alumni Unand untuk bersilaturahmi, sekaligus konsolidasi organisasi dengan melakukan penyegaran pengurus yang sudah habis masa jabatannya. (ms/rls/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *