Nasrul Abit Makin Pede Usai Bertemu Sekjen Gerindra

Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit bersilaturahmi dengan  Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, Selasa (11/2), di Jakarta. foto.Ist

JAKARTA, MIMBAR — Geliat Pilkada Sumbar 2020 terus bergerak dinamis. Ketua Dewan Pembina DPD Gerindra Sumbar Nasrul Abit terus melakukan komunikasi dengan perangkat-perangkat utama partai. Mantan bupati Pessel dua periode yang kini masih mengemban tugas sebagai Wakil Gubernur Sumbar itu menjumpai Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, Selasa (11/2).

“Saya diterima pak sekjen dan lanjutkan dengan makan siang. Banyak yang kami bicarakan. Soal Pilkada, tentu iya… Tapi kami juga bicara soal kesiapatan kegiatan beliau di Padang akhir pekan ini,” kata Nasrul Abit kepada media.

Menurut Nasrul Abit, pertemuan dengan Sekjen tersebut berlangsung cukup lama. Ia melihat antusias dari sekjen yang menerimanya di Gedung Nusantara III Komplek DPR-MPR, Senayan, Jakarta.

“Komunikasinya bermutu sekali dan memberikan pengayaan kepada kami untuk menghadapi Pilkada. Lebih satu jam beliau meluangkan waktu untuk berbincang banyak hal pada pertemuan tersebut. Bahkan, saya sebutkan soal Pilgub, silahkan pak Sekjen Ujipetik saja nanti,” ujarnya pede.

“Pokoknya, kita siaplah. Ditambah respon pak sekjen dalam pertemuan tersebut,” tukuk NA lagi.

Pada pertemuan ini, menurut NA ia juga memastikan kehadiran Sekjen Ahmad Muzani di Padang untuk mengikuti rangkaian peringatan HUT Gerindra yang digelar di Padang. (ms/rls/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *