Nevi Zuairina Bersilaturahmi Dengan Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia

Anggota Fraksi PKS DPR RI, Hj. Neni Zuairina foto bersama jaringan pemuda dan anggota remaja masjid di Padang Pariaman, Senin (1/11/2021). foto.dok

Padang Pariaman, Mimbar  — Anggota Fraksi PKS DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina bertemu dengan Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) di Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (1/11/2021).

Kegiatan yang mayoritas dihadiri para remaja ini membuat Nevi merasa bangga karena generasi penerus ini masih semangat untuk bergerak dan beraktivitas dalam bingkai meningkatkan kapasitas diri baik keilmuan maupun keterampilan berorganisasi.

“Kegiatan silaturahim di Kabupaten Padang Pariaman ini merupakan undangan dari masyarakat, sebelum masuk masa persidangan di DPR RI. Bersilaturahim dengan para pemuda pemudi yang tergabung dalam wadah JPRMI ini merupakan salah satu rangkaian keliling kegiatan di kabupaten Padang Pariaman”, kata Nevi.

Baca Juga:  Nevi Zuairina Tegas Menolak IPO PERTAMINA Karena Akan Berisiko Tinggi

Politisi PKS ini setelah bertemu dengan para pemuda – pemudi yang terus belajar meningkatkan kapasitas diri merasa yakin, bahwa masa depan bangsa Indonesia ini akan ada penerus yang tetap berkualitas. Untuk itu ia memesankan kepada para remaja yang hadir pada pertemuan agar senantiasa terus meningkatkan kualitas diri sekaligus mempertahankan idealisme yang akan selalu ada benturan dari masa ke masa.

Anggota DPR RI yang saat ini duduk di Komisi VI ini melanjutkan, bahwa negara ini akan terus membutuhkan orang-orang yang berintegritas tinggi. Semakin kokoh idealisme orang-orang yang mengisi berlangsungnya negara Indonesia, akan semakin besar kesempatan Bangsa Indonesia menjadi pemeran penting dalam peradaban dunia.

Baca Juga:  Di Seminar Keluargaku Surgaku, Nevi Zuairina Sampaikan Agama Berperan Penting Membentuk Keluarga Samawa

“Sejarah itu akan abadi di dunia ini, dikenang keturunan kita hingga ribuan tahun. Namun sejarah itu ada yang cemerlang, ada pula yang kelam. Untuk itu, mari kita semua terutama para pemuda pemudi yang tergabung dalam JPRMI, dimasa yang akan datang dapat menorehkan sejarah yang dengan penuh kebanggaan menjadi kenangan anak cucu kita di masa depan”, tutup Nevi Zuairina. (ms/*/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.