Nevi Zuairina Serahkan Bantuan untuk Lansia di Panti Werdha Sabai Nan Aluih Sicincin

Anggota DPR Daerah Pemilihan Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina menyerahkan bantuan untuk Panti Werdha Sabai Nan Aluih di Sicincin, Kabupaten Padang Pariaman. (foto/dok)

PADANG PARIAMAN, mimbarsumbar.id – Anggota DPR Daerah Pemilihan Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina mengunjungi Panti Werdha Sabai Nan Aluih di Sicincin, Kabupaten Padang Pariaman. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan dan kepedulian kepada para lansia yang tinggal di panti jompo tersebut.

“Sebagai saudara seiman dan sesama warga negara yang memiliki tanggung jawab sosial dan kemanusiaan, kehadiran kita bukan untuk sekadar memberikan bantuan, tetapi lebih dari itu, untuk menyampaikan rasa peduli dan kehangatan dari hati yang penuh kasih sayang,” tutur Nevi.

Politisi PKS ini menyampaikan, salam hangat dan kepedulian kepada penghuni Panti Werdha Sabai Nan Aluih. Beliau tidak hanya menghabiskan waktu bersama para lansia, tetapi juga memberikan bantuan berupa paket sembako, perlengkapan kebutuhan sehari-hari, serta bantuan lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Panti Werdha memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan perhatian dan perlindungan kepada para lansia yang membutuhkan. Kami datang dengan hati yang penuh kepedulian untuk memberikan dukungan kepada penghuni Panti Werdha Sabai Nan Aluih,” kata Ibu Nevi Zuairina.

Pengurus Panti Werdha Sabai Nan Aluih menyambut kedatangan Ibu Nevi Zuairina dengan hangat dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu Nevi Zuairina yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan memberikan bantuan kepada kami. Ini merupakan dorongan besar bagi kami dalam menjalankan tugas membimbing dan merawat para lansia di Panti Werdha ini,” ujar salah satu pimpinan pengurus.

Anggota DPR yang selalu peduli pada konstituennya di daerah pemilihannya ini menjadikan moment bertemu pengelola panti jompo sebagai upaya nyata untuk mengajak masyarakat lebih peduli terhadap kaum lansia yang membutuhkan perhatian khusus.

“Mari bersama-sama kita jadikan momen ini sebagai titik awal untuk lebih aktif terlibat dalam kegiatan sosial, terutama terkait dengan kesejahteraan kaum lansia. Mari kita buka mata dan hati kita untuk melihat dan mendengar kebutuhan mereka. Karena pada hakikatnya, merawat orang tua adalah bentuk ibadah yang sangat mulia.
Sebelum saya mengakhiri kata-kata ini, izinkan saya sekali lagi menyampaikan terima kasih yang tulus kepada pengurus dan seluruh penghuni Panti Werdha Sabai Nan Aluih atas sambutan hangat dan kesempatan berharga ini. Semoga bantuan yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat dan menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli pada sesama,” tutup Nevi Zuairina. (ms/*/ald)