Nevi Zuairina Utus Atlet Panjat Tebing Sumbar Ke Kejurnas di Babel

Ketua FPTI Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina mengutus atlet Panjat Tebing ke Kejuaraan Nasional di Bangka Belitung. (foto.dok/ist)

PADANG, mimbarsumbar.id  — Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina melalui FPTI Sumatera Barat mengutus atlet Panjat Tebing ke Kejuaraan Nasional di Bangka Belitung. Ia menyampaikan motivasi dan apresiasi agar atlet panjat tebing asal Sumatera Barat perlu tampil hingga meraih prestasi.

Anggota DPR RI yang kini duduk di Komisi VI ini menyampaikan, setiap langkah dan upaya untuk mencapai impian di dunia panjat tebing, perlu kesabaran dan ketekunan, sehingga ujian demi ujian dalam mencapai prestasi dapat dilalui dengan baik.

“Kita sebagai insan olahraga terutama di cabang panjat tebing ini, mesti menemukan kecintaan yang besar dan sungguh-sungguh untuk olahraga yang kita geluti. Kita mesti berkomitmen untuk selalu menempuh langkah dari yang kecil hingga dapat meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional nanti,” kata Nevi dalam pesannya.

Baca Juga:  Terkumpul Rp15,35 Miliar untuk SPFC, Andre Rosiade: Pelatih dan Pemain Fokus Saja Tatap Liga I Indonesia

Politisi PKS ini menyampaikan, Sejauh ini, perkembangan atlet FPTI Sumbar menunjukkan trend meningkat. Selain itu, olah raga panjat tebing ini juga semakin digandrungi banyak pihak.

Nevi yang kini juga ketua FPTI Sumatera Barat menyampaikan keyakinan, semua atlet panjat tebing Sumatera Barat memiliki kekompakan dalam tim panjat tebing. Ia juga berpesan agar komunikasi, koordinasi dan interaksi sesama atlet terus dijaga karena ini merupakan kunci dalam meraih kesuksesan.

“Latihan yang selama ini dilakukan secara rutin oleh Para atlet panjat tebing Sumbar, semoga dapat mendapat tempat yang baik di kejurnas Babel. Semoga prestasi demi prestasi dapat ditorehkan para atlet panjat tebing dari Sumatera Barat, berbagai usia,” tutup Nevi Zuarina. (ms/*/ald)

Baca Juga:  Dua Mahasiswi FIK UNP Juara di International Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022