OTEWE Sumbar Gasspool… Epyardi Jumpa Jel Fatullah, Bahas Pilgub Kah???

 

PADANG, mimbarsumbar.id — DPD terpilih sekaligus ulama kondang Sumbar Jelita Donals atau Jel Fatullah bersua dan buka puasa bareng dengan Bupati Solok Epyardi Asda, Sabtu 23/3-2024.

Pertemuan Epyardi Asda yang viral di milenial OTEWE Sumbar 1 dengan gambar Epyardi Asda bawa motor plat BA 1, berlangsung di Shuku Fuku Padang.

Jel Fatullah dan Epyardi bertemu sontak gonjang ganjing politik tak terhindari, apalagi baru ini Epyardi menghajar dalam tanda kutip Gubernur Sumbar yang dinilainya lemah koordinasi. Sementara Jel Fatullah ulama kondang dengan jemaah berjibun baru saja meraih suara signifikan menjadikan Jel Fatullah jadi Senator DPD RI periode 2024-2029.

Pertemuan Bupati dan Senator DPD RI terpilih berlangsung tertutup. Media berupaya mengorek apa yang dibicarakan, apakah soal Pilkada Sumbar atau tentang apa?

Dari bocoran diperoleh wartawan, ternyata kedua tokoh itu ternyata sama menyadari bahwa Sumbar butuh perubahan dan bangkit kembali ke masa kejayaan.

“Ada chemistri tentang cinta Sumbar dari Pak Jel Fatullah dengan spirit perubahan epyardi, semangat dua tokoh itu sama,” ujar Zulfadri (Jubir OTEWE Sumbar) pada Minggu (24/3-2024).

Epyardi Asda mengatakan Sumbar itu punya segala-galanya, Sumbar itu mirip Indonesia mini.

“Maju luar biasa Sumatra Barat sangat tergantung kepada pemimpin yang tulus dan merdeka mengurus Sumbar dan memiliki spirit berkomunikasi dengan kepala daerah se Sumbar,” ujar Epyardi.

Sementara itu Jel Fatullah dikonformasi lewat Jubirnya M Fuad mengatakan buka puasa dengan Bupati Solok dalam rangka silaturahmi sekaligus bicarakan Sumbar. (ms/*/ald)