PAC Pemuda Pancasila Lubuk Basung Bantu Masyarakat Gotong Royong

 

PAC Pemuda Pancasila Lubuk Basung ikut Serta Bergotong Royong di Masjid Baitul Amal Sitingkah Tangah

Lubuk Basung, Mimbar – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila  Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat ikut serta dalam kegiatan gotong royong pembangunan Masjid Baitul Amal Sitingkah Tangah Lubuk Basung, Minggu (19/01/2020). PAC Pemuda Pancasila kelihatan berbaur dengan masyarakat setempat serta bahu – membahu dalam bergotong royong.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Lubuk Basung Romy Saputra mengatakan, kegiatan sosial seperti ini sudah sering kami lakukan dengan tujuan membantu masyarakat.

“Memang sudah menjadi program bagi kami melakukan kegiatan – kegiatan sosial seperti sekarang ini, kami ada walaupun tidak diminta” katanya.

Dijelaskan Romy, kami mendapat informasi dari salah seorang anggota, bahwasanya hari ini akan ada gotong royong bersama di Masjid Baitul Amal Sitingkah Tangah, dari informasi tersebut kami menghubungi rekan-rekan anggota PAC Pemuda Pancasila Lubuk Basung untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Jembatan Rajang di Tiku Utara Putus, 9 Pekerja jadi Korban

“Alhamdulillah rekan-rekan dari PAC Pemuda Pancasila Lubuk Basung hadir membantu kegiatan tersebut, kami siap membantu kegiatan sosial ditengah masyarakat” ungkapnya.

 

Sementara itu Dankoti Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Agam Afriyanto Candra (Anto Japang) yang ikut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut mengatakan, Kegiatan sosial seperti ini sudah merupakan program  Pemuda Pancasila diseluruh Indonesia.

“Kami dari Pemuda Pancasila Kabupaten Agam dan jajaran siap membantu masyarakat jika membutuhkan, baik dalam kegiatan sosial seperti saat ini maupun dalam kegiatan lainnya yang menyangkut kepentingan masyarakat” tukuknya.

Baca Juga:  PSTI Agam Cari Bibit Atlet Takraw Lewat Turnamen

Ditempat terpisah, salah seorang tokoh masyarakat yang sekaligus pengurus masjid Baitul Amal Syahmendra Putra, S.Ag Dt Mulia Basa sangat mengapresiasi Pemuda Pancasila PAC Lubuk Basung yang telah membantu masyarakat  bergotong royong.

“Kita atas nama masyarakat sekaligus pengurus Masjid Baitul Amal Sitingkah Tangah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh rekan-rekan dari PAC Pemuda Pancasila Lubuk Basung yang telah berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong ini” ujarnya.

Selain Dankoti Pemuda Pancasila Kabupaten Agam Anto Japang,  kegiatan ini juga dihadiri oleh MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Agam Fauzi. (Ms/Mariel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *