Panitia POMNAS XVII 2022 Sumbar Persiapkan Launching Logo dan Sistem IT

rapat panitia inti launching ini dilaksanakan Kamis, (12/8) di Ruang Sidang Rektor UNP, Kampus Air Tawar Padang. (Foto dok/hms-unp)
Rapat panitia inti persiapan launching logo POMNAS 2022, Kamis, (12/8) di Ruang Sidang Rektor UNP, Kampus Air Tawar Padang. (Foto dok/hms-unp)

Padang, mimbarsumbar.id — Panitia Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVII 2022 Sumatera Barat mempersiapkan kegiatan launching logo dan sistem Teknologi Informasi (TI) pesta olahraga mahasiswa bergengsi tingkat nasional tersebut.

Kegiatan rapat panitia inti launching ini dilaksanakan Kamis, (12/8) di Ruang Sidang Rektor UNP, Kampus Air Tawar Padang. Sebagai Ketua Pelaksana Prof. Dr. Alnedral, M.Pd yang sehari harinya merupakan Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang (UNP).

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam arahannya berharap Mendikbud Ristek dan Menpora bisa hadir dalam kegiatan ini, sehingga moment launching Logo Pomnas betul-betul peting, sebagai rentetan kegiatan ini.

“Diharapkan pada panitia agar lebih efektif untuk persiapan acara ini,” ujar rektor.

Baca Juga:  Kementerian PUPR Selesaikan Rehabilitasi Perpustakaan Politeknik Negeri Jakarta

Menurut Wakil Rektor III Dr. Hendra Syarifuddin, M.Si, kegiatan Launching Logo dan Sistem IT Pomnas, akan digelar sesuai yang diirencanakan pada 27-28 Agustus 2022.

“Kita akan lakukan persiapan semaksimal mungkin karena bakal dihadiri dua menteri yakni Menpora RI dan Mendikbud Ristekdikti RI,” ujar Hendra.

Ketua Pelaksana Launching Prof. Dr. Alnedral, M.Pd mengatakan Ada 16 hari lagi waktu tersisa menjelang acara, sehingga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kita berkomitmen agar acara berjalan lancar dan sukses, karena salah satu bagian yang penting untuk menggemakan Pomnas XVII 2022 Sumatera Barat,” pungkasnya. (ms/*/ary)

banner 300x250