Partai Golkar Serahkan Bantuan APD untuk RSUD dan Puskesmas di Dharmasraya

DHARMASRAYA, MIMBAR — Ketua umum DPP Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto, melalui Partai Golkar Dharmasraya menyerahkan bantuan APD untuk RSUD Sungai Dareh dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Dharmasraya. Bantuan diterima  Direktur RSUD Sungai Dareh Chusnul Chatimah Subekti beserta staf.

Ketua DPD Partai Golkar Dharmasraya, Ir. H. Adi Gunawan didampingi Ketua Harian Mulyadi, S.Ag, Bendahara Bambang dan Ketua PK Tiumang Habibi, mengatakan bahwa ia sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya, hanya menyalurkan dan menyampaikan pesan Ketua Umum Partai Golkar agar turut bergotong royong dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 di seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Dharmasraya.

Baca Juga:  Pemkab Dharmasraya Perkuat Komitmen Sebagai Kabupaten Layak Anak

“Saya menitipkan 25 APD lengkap untuk RSUD, 50 baju Hazmad untuk Puskesmas, handsanitaizer, sabun dan Desinfektan,” ungkap Adi Gunawan.

Dijelaskannya, bahwa 50 Baju Hazmad akan diantar langsung oleh pengurus dan kader ke puskesmas puskesmas nantinya, kemudian handsanitaizer, 5 kg Desinfektan bersama alat semprot nya, 400 masker non medis serta sabun juga akan di tebar oleh pengurus dan kader baik.

Dikatakannya, jika penyebaran Covid 19 tidak diputus secara bersama sama, maka keadaan akan lebih sulit, oleh sebab itu diminta kepada masyarakat agar patuh dan taat kepada Protokol Kesehatan yang ada, dengan menjaga jarak, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun.”Protokol Kesehatan ini sepertinya akan menjadi suatu kewajiban dan kebiasaan nantinya di tengah tengah masyarakat.

Baca Juga:  Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Bakal Hadir di Festival Pamalayu

Direktur RSUD Sungai Dareh, dr Chusnul Chatimah Subekti, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan APD tersebut yang sangat dibutuhkan oleh tenaga medis dalam menangani pasien Covid 19 ini.

Ia mewakili pemerintah juga sangat berharap akan selalu ada uluran tangan donatur untuk kebutuhan tenaga medis saat ini yaitu APD. Ia juga mengajak masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.”Mari kita bersama memutus rantai penyebaran Covid 19 ini,” ajak direktur mengakhiri.(ms/adi)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.