Patuhi Protokol Kesehatan, Camat Palupuh Lantik Anggota Bamus Nagari Nan Tujuah

Agam, Mimbar – Camat Palupuah Kabupaten Agam, Hasrizal melantik 7 orang anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Nan Tujuah masa bakti 2020-2026, di aula SMPN 2 Palupuh, Kamis (17/09/20) siang.

7 anggota Bamus tersebut yakni Pipit Rapika (unsur Bundo Kanduang), Muslim Mardi (niniak mamak), Feri Sonevil (cadiak pandai), Yosep Hendri (generasi muda), Khairul Amri (niniak mamak), Syafarudin Tanjung (generasi muda) dan Delisma Yerni (wakil perempuan).

Atas pelantikan tersebut, Camat Palupuah Hasrizal, mengucapkan selamat dan terimakasihnya atas terselenggaranya pelantikan kepengurusan anggota Bamus yang baru.

“Dengan harapan, bisa membawa pembangunan Nagari Nan Tujuah lebih baik lagi ke depannya,” kata camat.

Baca Juga:  Pertahanan Agam Menghadang Covid-19 Mulai Jebol, Bupati Agam Perintahkan Jajaran Tingkatkan Monitoring dan Tracking

Menurutnya, Bamus merupakan dewan atau perwakilan suara masyarakat di nagari yang akan berjuang untuk menyampaikan aspirasi kepada wali nagari.

Selain itu, camat juga meminta, agar anggota Bamus bisa menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antar lembaga lintas nagari serta unsur ninik mamak, cadiak pandai, tokoh masyarakat, pemuda dan lapisan masyarakat lainnya.

“Kepada Bamus yang sudah habis masa jabatannya kita ucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, camat juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari berkerumunan. (Ms/RiL)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.