Pedagang Pasar Raya Padang Siap Menangkan NA-IC

Padang, Mimbar — Komunitas Pedagang Pasar Raya Padang (KPP) menyatakan dukungan terhadap Nasrul Abit – Indra Catri dalam pilgub 2020 ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua KPP Asril Manan yang merupakan pemilik Toko Maily Motor saat melakukan jumpa pers dengan awak media di restoran Sate Laweh di Jalan M Yamin, Padang.

Asril Manan menjelaskan Sumbar pada saat dahulu telah menjadi daerah sentral perdagangan dan pendidikan, tetapi saat ini, kita tertinggal di Sumatera bagian tengah pada saat ini.
“Dalam Pilgub Sumbar 2020 ini kita dari KPP membulatkan suara untuk mendukung Nasrul Abit – Indra Catri dalam pilgub 2020 ini. Dukungan ini kita berikan karena pasangan NA-IC telah berkomitmen untuk menjadikan Sumbar khususnya Pasar Raya Padang sebagai sentral perdagangan di Sumatera bagian tengah,” ucapnya. Rabu (2/12).

Baca Juga:  Leonardy Harmainy Siap Kawal Marwah Anggota dan Lembaga DPD RI

Selain itu, Asril Manan menjelaskan juga KPP mendukung NA-IC dalam Pilgub Sumbar 2020 ini karena telah di kaji dan dipikirkan serta di putuskan bersama oleh pengurus KPP. Menurutnya dari pemimpin ini banyak yang diharapkan masyarakat untuk berbuat dalam meningkatkan kesejahteraan.

“Saya melihat ini dari rekam jejaknya. NA telah menjabat bupati selama dua kali, dan sekali menjadi wakil gubernur. Sementara IC juga bupati dua kali di Agam. Orang-orang berpengalaman dan profesional seperti ini yang dibutuhkan dalam membangun Sumbar,” tambahnya.

Sekretaris KPP Padang Irwan Syofyan menambahkan, harapan selanjutnya pasangan ini bisa menjadikan Sumbar lebih baik lagi dari yang sebelum ini.
“Jika pasangan yang kami dukung ini melakukan kesalahan, kami dari KPP yang lebih dahulu melakukan protes,” tambahnya.

Baca Juga:  Dharma Wanita DPD RI Tingkatkan Kepedulian Sosial

Lebih lanjut, Irwan Syofyan menjelaskan juga dalam setiap pemilu di Sumbar, para pedagang di Pasar Raya kerap menjadi obyek politik selama berlangsung pilkada, tetapi hasilnya tidak pernah ada.

“Sekarang kami lihat, ada secercah harapan dari pasangan NA-IC yang akan memberikan jaminan kepada pedagang untuk melindungi dan memajukan para pedagang di Pasar Raya ini,” tutupnya. (ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.