Peduli Pada Masyarakat Terdampak Covid-19, Persippa Kembali Salurkan Bantuan di Parit Panjang

Agam, Mimbar – Partisipasi Mayarakat dalam menyikapi dampak Covid-19 selalu ditunjukkan oleh berbagai daerah, organisasi dan lainnya. Kali ini Persatuan Pemuda Parit Panjang (Persippa), Jorong VI Parit Panjang, kembali bagikan sembako tahap II untuk masyarakat terdampak Covid-19 di RK Paritpanjang. jorong VI Paritpanjang, Kanagarian Lubuk Basung, kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat secara cuma-cuma adalah swadaya masyarakat setempat untuk memenuhi kebutuhan warganya di bulan suci Ramadhan 1441 H disaat warga dilanda wabah Covid-19.

Ketua Pemuda Paritpanjang (Persippa) Musmulyadi, St.Ma’ruf membenarkan terkait bantuan yang diberikan pada warga di RK Paritpanjang, jorong VI Paritpanjang, nagari Lubuk Basung, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam, Jum’at, (22/05/20)

Baca Juga:  Terkait Ditutupnya Lima Puskesmas di Agam, ini Kata Ketua Fraksi PBB Hanura Berkarya DPRD Agam Noveri Edios

“Bantuan “Persippa Peduli” ini terdiri dari 5 kg beras, 2 buah mie instan, 10 butir telur dan 1 kg minyak goreng, yg dikemas dalam 1 paket, bantuan ini telah kami distribusi kan kepada masyarakat sebanyak 48 paket .” ungkapnya.

Persippa Peduli tahap II ini memberikan bantuan berupa sembako dalam lingkungan RK Parit Panjang yang disumbangkan oleh donatur dari masyarakat lingkungan Paritpanjang, Perantau Paritpanjang dan anggota DPRD kabupaten Agam, Noveri Edios.

Musmulyadi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu masyarakat di Paritpanjang yang terdampak Covid-19.

Baca Juga:  Ketua GTP2 Agam, Martias Wanto: Posko Siaga Covid-19 Tidak Boleh Lengah

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi ladang amal bagi para donatur di saat pandemi covid-19 ini masih bisa berbagi untuk masyarakat yang sedang membutuhkannya.” kata Musmulyadi..

Dilain tempat, Noveri Edios memberikan apresiasi kepada Persippa. Karena telah bahu membahu mengumpulkan dana untuk dapat membantu masyarakat yang berjuang bertahan hidup ditengah badai Pandemi covid 19 ini.

“Semoga Pandemi ini cepat berakhir, dan terima kasih bagi rekan – rekan yang telah ikut membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19”, Ungkap Anggota DPRD Agam dua periode itu. (Ms/Mariel)

 

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.