Pekerja Bangunan Dibacok Orang Tak Dikenal 

PADANG (MIMBAR)-Entah apa motifnya, tiba-tiba saja seorang tak dikenal secara membabi buta menebas-nebaskan parang di tangannya ke arah Ridho, pekerja bangunan yang tengah bekerja merenovasi Kantor KAN Kecamatan Lubuk Kilangan yang berada di Jalan Gadut, Kelurahan Bandar Buat, Selasa (4/2/2020),

Meski telah mencoba mengelak, namun parang tersebut sempat mendarat di kepala Ridho. Akibat bacokan itu kepala Ridho mengalami luka cukup serius dan banyak mengucurkan darah.

“Tadi saya sedang bekerja merenovasi kantor KAN ini, tiba-tiba datang orang yang tidak saya kenal mengacung – ngacungkan parang kepada saya. Saya sudah berusaha mengelak, namun dia membabi buta, hingga parang tersebut mengenai kepala saya,” kata Ridho yang masih merintih kesakitan saat ditanya awak media.

Baca Juga:  Kapolda Sumbar Berharap JPS Bangun Kesadaran Publik Arti Ketertiban dan Keamanan

Beberapa warga yang menyaksikan tindakan tersebut membenarkan bahwa Ridho dibacok oleh orang tak dikenal saat sedang bekerja.

Pelaku sempat terekam oleh kamera cctv Puskesmas Lubuk Kilangan yang bersebelahan dengan Kantor KAN tersebut. Tampak dalam rekaman cctv  d mulai dari saat pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor, kemudian melakukan pembacokan, dan pergi setelah membacok Ridho.

Kepala pemborong pekerjaan tersebut, Dani, menduga pelaku merupakan orang suruhan yang tidak suka dengan pekerjaan renovasi tersebut.

“Saya menduga ada indikasi pelaku adalah orang suruhan pihak yang tidak senang dengan renovasi kantor KAN ini. Kami sudah mengantongi identitas pelaku,” kata Dani.

Baca Juga:  SE Mendagri Perkuat Layanan Informasi Publik Agar  PPID tak Mandul

“Peristiwa ini sudah kami laporkan ke pihak berwajib. Semoga kasus ini segera terungkap, sehingga bisa diketahui siapa dalang dibalik kejadian ini,” harap Dani.(ms/rls/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *