Pelajar SMA Ulakan Serukan Bebaskan HRS

PADANG PARIAMAN, Mimbar – Pelajar SMA Ulakan Tapakis, Kabupaten Pariaman, Sumatra Barat menyerukan supaya penegak hukum membebaskan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab dari semua kasus hukum yang menjeratnya. Seruan ini beredar di berbagai sosial media seperti twitter dan tiktok.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami para pemuda dan siswa siswi SMA Ulakan Tapakis meminta kepada rezim bebaskan imam besar kami Habib Rizieq Shihab. Takbir, Allahu Akbar, takbir Allahu Akbar, takbir Allahu Akbar. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,” kata salah seorang pemuda yang diikuti semua pelajar yang ada di video yang terlihat dari twitter @mukiyo_nggombal, Kamis (1/4).

Baca Juga:  Bupati Suhatri Bur Sampaikan Visi Pendidikan Padang Pariaman pada Wisudawan UNP

Berdasarkan pantauan Republika, video tersebut terlihat diambil di belakang Masjid Raya Ulakan. Tepatnya di depan Makam Syekh Burhanuddin Ulakan.

Kepala Dinas Pendidikan Sumatra Barat Adib Alfikri mengaku, belum mendapat informasi perihal video tersebut. Pihaknya akan segera melakukan penelusuran sebelum mengambil sikap atau tindakan.

“Saya belum tahu. Saya akan lihat dulu videonya. Sementara saya belum bisa komentar,” ujar Adib.
(republika/ies)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.