Pemimpin Umum Majalah Rantau akan Laporkan Akun FB Dedicandra-rosmayulfa ke Polisi

Ini akun FB asli Dedi Candra. foto.dok

Jakarta, Mimbar — Pemimpin Umum Majalah Rantau, Dedi Candra akan melaporkan akun facebook (FB) atas nama dedicandra-rosmayulfa ke polisi. Pasalnya, akun tersebut memuat foto dirinya bersama seorang wanita yang mengaku istrinya.

Ini akun palsu yang memuat nama dan foto Dedi Candra. foto.dok

“Itu akun palsu. Banyak orang kini mulai percaya dan resah di media sosial, karena pemilik akun tersebut mengaku-ngaku istri saya. Padahal istri saya bukan Rosma Yulfa, tapi yeyeng Veronica yang dinikahinya secara resmi dan ada buku nikah yang diterbitkan KUA,” ungkap Dedi pada wartawan, Rabu (16/9/2020).
Dedi mengatakan bahwa wanita yang bernama Rosma Yulfa tersebut, memang mantan istrinya yang pernah dinikahnya secara siri. Tapi karena tidak bisa menikah secara resmi sesuai Syariat Islam yang punya buju nikah, makanya mereka berpisah sejak 5 tahun lalu. Kemudian sejak 3 tahun lalu, dia sudah menikah secara resmi dengan seorang wanita bernama Yeyeng Veronica dan bahkan sudah memiliki seorang putra.
“Tapi saya lihat, kepada setiap teman FB nya, Rosma Yulfa masih menyebut saya sebagai suaminya. Banyak orang percaya, bahkan menelpon saya mengkonfirmasi hal ini. Saya dan istri saya sekarang, tentu jadi resah dengan akun ini,” ungkap Dedi.
Akibat keberadaan akun FB dedicandra-rosmayulfa tersebut, Dedi Candra mengaku nama baiknya jadi tercemarkan. Dia pun jadi sering ribut dengan istrinya, karena di akun FBnya, Rosma Yulfa mengaku sebagai istri yang sah Dedi Candra dan malah memajang foto mereka berdua di foto utama FB nya. Dengan suruh orang bikin akun palsu,
“Saya sudah koordinasi dengan pengacara saya untuk segera melaporkan pemilik akun tersebut ke polisi,” tegas Dedi.
Dedi meminta rekan-rekan dan mitra kerjanya agar tidak percaya dengan akun tersebut, karena di akunnya yang asli memuat fotonya dengan Yeyeng Veronica sebagai intrinya yang sah saat ini dan telah dikaruniai satu orang putra yang sudah berumur setahun lebih.
“Saya mohon pada rekan-rekan dan mitra kerja agar tidak melayani apapun termasuk permintaan atas nama akun FB dedicandra-rosmayulfa tersebut, karena itu bukanlah akun asli saya,” ucap Dedi. (ms/ald)

Baca Juga:  Pemilik Jurnalsumbar.com "Novermal" Jabat Ketua Bidang Hukum dan Advokasi JMSI Pusat

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.