Pemnag Kampung Pinang Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Mushalla Jabal Nur

Agam, Mimbar – Pemerintah Nagari Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung, menyerahkan bantuan material bangunan senilai Rp19.164.863 untuk pembangunan Musala Jabal Nur di Jorong Batang Piarau, Senin (23/11/20).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Wali Nagari Roni, kepada Ketua Panitia Pembangunan Mushala Jabal Nur Dt. Manindiah.

Turut mendampingi Babinkamtibmas Akbar, Kasi Kesejahteraan Alfendri, Wali Jorong Batang Piarau, Deni Syaputra, Wali Jorong Pasa Durian Feri, Parik Paga Nagari, Roni Asmara dan tokoh masyarakat Alfajri, A. Dt. Bandaro Putiah.

Wali nagari menyebutkan, bantuan senilai Rp19.164.863 itu berasal dari APBNagari tahun 2020, dalam bentuk besi batang sebanyak 260 batang.

Baca Juga:  Lima Hari, Satlantas Polres Agam Tilang 149 Kendaraan

“Semoga bantuan ini bisa membantu penyelesaian pembangunan musala,” ujar wali nagari.

Menanggapi bantuan itu, ketua panitia Dt. Manindiah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan nagari terhadap lanjutan pembangunan musala.

Dikatakan, pembangunan mushala seluas 10×13 meter persegi itu sudah berlangsung 2 bulan pengerjaan dengan total perencanaan anggaran yang dihabiskan Rp1,7 miliar.

“Alhamdulillah dari sumber swadaya masyarakat didukung pemerintah nagari, secara bertahap pembangunan bisa dilakukan,” ujarnya.

Ia menuturkan, pembangunan kembali Musala Jabal Nur dikarenakan kondisi yang sudah tidak layak pakai sehingga muncul keinginan masyarakat baik di kampung maupun di rantau untuk membangun kembali musala yang lebih bagus.

Baca Juga:  Terapkan Sanksi Pelanggar AKB, Tempat Umum dan Keramaian Jadi Sasaran Utama

“Kita harap, pembangunan mushalla bisa cepat selesai,” pintanya. (Ms/RiL)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.