Pemuda Pancasila Anak Cabang Lubuk Basung Bantu Sukseskan Tabligh Akbar Masjid Raya Pasar Usang

Agam, Mimbar – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat beserta anggotanya ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Tabligh Akbar di Masjid Raya Lubuk Basung, Minggu (09/02/2020).

Tabligh Akbar yang diadakan oleh pengurus Masjid Raya Pasar Usang Lubuk Basung ini dihadiri oleh ratusan jama’ah dari berbagai daerah di Kabupaten Agam. Ceramah pada Tabligh Akbar ini diberikan oleh Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc.MA dengan judul ceramah, Meningkatkan Keimanan Di Akhir Zaman.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Lubuk Basung Rhomy Saputra didampingi oleh Sekretarisnya Mariel. H mengatakan, kegiatan ini kami lakukan tanpa mengharapkan imbalan, ini sudah menjadi program bagi kami sebagai Pemuda Pancasila.

Baca Juga:  Mahasiswa USR Universitas Baiturrahmah Gelar Pelayanan Kesehatan Grtais Kepada Warga

“Alhamdulillah Tabligh Akbar berjalan lancar dan sukses, kami datang tanpa diminta dan tidak mengharapkan balas jasa dari siapapun, katanya.

Menurutnya, kegiatan sosial seperti ini sebelumnya sudah pernah dilakukan, kami siap jika dibutuhkan untuk kegiatan lainnya.

“Sebagai Pemuda Pancasila kami mengedepankan sikap tolong menolong, bantu membantu demi kepentingan masyarakat sebagaimana yang terkandung pada nilai – nilai Pancasila”, tutupnya. (Ms/Mariel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *