Penampilan Tim Tari Mahasiwa FBS UNP Pukau Peserta Semirata BKS PTN Barat di Tanjung Pinang

Tanjung Pinang, Mimbar — Tim tari mahasiswa Jurusan Sendratasik FBS Universitas Negeri Padang tampil dalam kegiatan pembukaan Seminar Internasional dan Rapat Tahunan (Semirata) BKS PTN Wilayah Barat bidang bahasa dan seni bertempat di aula Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Tanjung Pinang pada hari ini (27/9).

Kegiatan tahunan yang menggelar seminar dan penampilan seni dan budaya ini mempertemukan delegasi dosen dan mahasiswa seluruh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di wilayah Barat.

Demikian disampaikan oleh Dekan FBS Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., Hum. di Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau setelah kegiatan pembukaan Semirata BKS PTN Barat tahun 2019 hari ini yang diselenggarakan oleh Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH).

Baca Juga:  UNP Buka Prodi Magister Mitigasi Bencana

Lebih lanjut, Dekan FBS UNP menyampaikan bahwa delegasi FBS Universitas Negeri Padang adalah dosen dan pimpinan yang menyajikan makalah pada seminar internasional dan tim tari yang akan tampil pada acara pembukaan dan pertunjukan seni pada kegiatan penutupan Semirata tersebut.

Selain itu, menurut Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kegiatan pertunjukan seni budaya oleh mahasiswa di berbagai universitas baik di dalam negeri maupun di universitas luar negeri sangat penting untuk memotivasi mahasiswa berkarya dalam bidang seni dan budaya tentunya. (ms/rls/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *