Pengelolaan BMN UNP Terbaik di Wilayah Sumbar Riau Kepri

Padang, Mimbar — Universitas Negeri Padang ditetapkan sebagai satuan kerja pengelolaan BMN terbaik di Wilayah Sumbar Riau Kepri. Hal tersebut diumumkan oleh KantorWilayah DJKN Riau,
Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau (RSK) secara virtual.

Hal itu disampaikan Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. tersebut, kemarin di Kampus UNP Air Tawar Padang.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan, Rektor Prof. Ganefri  kepada Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau atas penghargaan yang telah menetapkan UNP sebagai satuan kerja pengelolaan BMN terbaik di Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau.

Baca Juga:  Keenam Kalinya, Fakultas Ekonomi UNP Gelar PICEEBA

“Pimpinan dan keluarga besar Universitas Negeri Padang mengucapkan terima kasih kepada Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau maupun yang di Kota Padang yang telah memberikan penghargaan. Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan arahan dari Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau untuk memanfaatkan aset yang diamanahkan kepada Universitas Negeri Padang,” kata Rektor Prof. Ganefri.

“Hal ini merupakan amanah untuk menyelamatkan aset negara yang dititipkan kepada Universitas Negeri Padang untuk pemanfaatannya. Penghargaan ini bukanlah tujuan utama tetapi UNP hanya bekerja sesuai arahan dari Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau sehingga aset dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pengembangan Universitas Negeri Padang.” pungkas Ganefri. (ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.