Petenis Sumbar Ladeni Uji Coba Petenis Sumut

Padang, Mimbar –  — Adanya Pemusatan Latihan Daerah bagi atlet tenis lapangan Sumatera Barat di Lapangan Tenis Sekora, Komplek Pasir Putih Blok V/7, Tabing Padang menjadi berkah bagi Tim Tenis Lapangan Pra PON Sumbar. Betapa tidak, Selasa hingga Rabu (16-17/7) tim putra besutan Rufaldi dan Hardinon meladeni uji coba tim putra Pra Pon Sumut.

Dalam pertandingan yang disaksiskan Ketua Umum Pengrov Pelti Sumbar, Prof Syahrial Bakhtiar, dan pengurus Pelti Sumbar lainnya, Putut Siswoto, Irwan, Syauqi, Dian Anjasmara serta pegiat tenis lainya , Selasa (16/7) siang, di tunggal putra Jefri Wiranda (Sumbar) melawan Habibie Yasin dengan skor (6-4), (3-6), (11-9) dan Fikri Hasbi (Sumbar) menang 2-0 lawan Risky Nursasongko (Sumut) dengan skor, 6-3, 6-1.

Baca Juga:  PELTI Junior Open 2019 AMMAN Mineral Digelar di Padang, 2-8 September

Sementara di ganda putra, pasangan Ichwan Rizaldi/Novi Hendri (Sumbar) vs Lukman Yazid/Khairun Abdi (Sumut) berakhir dengan skor 6-0, 6-2.

“Uji coba ini menjadi evaluasi diri bagi atlet tenis Sumbar, ini juga persiapan kita dalam rangka Pra PON, jadi kita bisa tahu kemajuan atlet selama menjalani Pelatda,” kata Ketua Umum Pengprov Pelti Sumbar, Prof Syahrial Bakhtiar usai menyalami para atlet tenis tersebut, Selasa (16/7)

Pada persiapan Pra PON, Sumbar mempersiapkan tim tenis putra dan putri. Pemusatan latihan berlangsung dua kali sepekan, setiap Selasa dan Kamis Sore latihan di Lapangan Tenis Sekora. (ms/age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *