PFI Pekanbaru Kerjasama dengan Waroeng Kolong, Diskon Kopi 50 Persen Seumur Hidup

PEKANBARU, MIMBAR – Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pekanbaru, Rian FB Anggoro kerjasama dengan Waroeng Kolong menyiapkan member card untuk seluruh anggota dan juga fotografer di Pekanbaru.

“Kita bekerjasama dengan Waroeng Kolong. Dengan member card ini, seluruh anggota mendapatkan diskon kopi dan minuman lainnya sebesar 50 persen, dan ini berlaku seumur hidup,” kata Rian di Waroeng Kolong, Kamis (29/8/2019) siang.

Rian menjelaskan, member diskon 50 persen kopi di Warong Kolong mulai berlaku pada Jumat (30/8/2019) dan seterusnya seumur hidup.

“Ini adalah bagian dari program kita untuk membuat para anggota PFI Pekanbaru selalu bahagia,” kata dia.

Baca Juga:  Kementerian PUPR Dukung Gerakan Indonesia Bersih

Rian menambahkan, dengan member card ini, para pewarta foto dan fotografer dapat menikmati kopi kolong dengan harga begitu murah, hanya Rp4.000.

Selain kopi, lanjut Rian, Waroeng Kolong juga menyiapkan sejumlah minuman dengan diskon yang sama, potongan 50 persen untuk jus jeruk dan kopi susu khas Waroeng Kolong.

“Kita juga bisa menikmati internet atau WiFi gratis di Waroeng Kolong, dan di sini kenyamanan akan diberlakukan layaknya rumah sendiri,” demikian Rian.

Waroeng Kolong adalah gerai kuliner dan minuman yang berlokasi di Jalan Lembaga Pemasyarakatan, No. 22D Pekanbaru, tepatnya berada di depan Rumah Sakit PMC Pekanbaru.

Baca Juga:  11.789 Pengembang Sudah Terdaftar di Aplikasi Kementerian PUPR

Gerai kuliner Waroeng Kolong menyediakan 51 menu makanan dan minuman yang dibagi menjadi 3 sesi.

Untuk sesi pagi atau sarapan, Waroeng Kolong menyediakan mie rebus medan, lontong, nasi goreng, bakso, mie ayam, indomie goreng, dan bubur ayam.

Kemudian untuk menu sesi siang, pengunjung dapat menikmati menu spesial ayam presto, ayam kremes, lele goreng, bebek presto, ayam kampung presto dan sarden serta lainnya.

Di Waroeng Kolong juga tersedia berbagai macam cemilan dan minuman dengan harga yang relatif murah. (ms/rls/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *