Pj Wako Sonny Lepas Guru PAUD Padang Panjang Ikuti Studi Komparatif ke Medan

Penjabat Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra saat melepas keberangkatan rombongan Studi Komparatif Pendidik PAUD se-Kota Padang Panjang ke Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. (foto/king)

PADANG PANJANG, mimbarsumbar.id — Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si lepas keberangkatan rombongan Studi Komparatif Pendidik PAUD se-Kota Padang Panjang ke Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Pelepasan yang berlangsung di depan Secata B tersebut, turut dihadiri Anggota DPRD, Dr. Novi Hendri, SE, M.Si Datuak Bagindo Saidi serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Nasrul, SH, M.Si.

Sonny menyambut dan mengapresiasi program yang merupakan wadah kolaborasi antara pendidik PAUD guna meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Padang Panjang.

“Dengan adanya studi komparatif ini, bisa dilakukan sharing bagaimana pelaksanaan pendidikan di Medan yang dapat diterapkan di Padang Panjang. Sehingga hal ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan kita di sini,” ujarnya.

Ditambahkannya, guru PAUD yang mengikuti kegiatan ini agar dapat melaksanakan kegiatan dengan baik. Sehingga dapat meraih hasil yang positif yang bisa dibawa pulang.

“Selamat melakukan perjalanan ke Medan. Kita doakan semoga selamat sampai tujuan dan selamat pula kembali ke ranah Minang. Semoga dengan adanya studi tiru ini dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan dunia pendidikan Padang Panjang,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Novi Hendri. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, para guru bisa mendapatkan ilmu baru yang bisa diimplementasikan di Padang Panjang.

“Semoga dapat meningkatkan kualitas pembelajaran di Padang Panjang. Selamat mengikuti kegiatan. Semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke Padang Panjang dengan selamat,” ucap Novi Hendri yang menyalurkan dana pokirnya untuk memberangkatkan guru PAUD tersebut. (ms/king)