PJKIP Kena Psywar FWP dan Soccer Jurnalis, Almudazir: Sabar Bro… Bola itu Bundar 

PADANG, mimbaraumbar.id —  Pertarungan Friendly Match di  akhir pekan ini, Sabtu, (27/1) bakal seru. Sesama jurnalis di Sumbar akan saling unjuk kekuatan. Bentrok para awak media ini akan tersaji indah di lapangan Mini Soccer Saudagar Minang, GOR H. Agus Salim, Padang.

Tiga tim mini soccer, Perhimpunan Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik (PJKIP), Forum Wartawan Parlemen (FWP) Sumbar, dan Soccer Jurnalis, akan adu strategi untuk menjadi yang terbaik pada laga segitiga ini.

Saling mengumbar optimistis dan saling gertak terjadi sebelum kick-off pukul 18.00-20.00 WIB, pada laga yang diprakarsai oleh Caleg DPR RI, dari PSI, Dedy Bachtiar.

“Kami akan lapun gol-gol berkelas ke gawang Soccer Jurnalis dan PJKIP. Target menang, minimal 2 gol,” kata Ketua FWP Sumbar, Novrianto Ucok.

Namun, Soccer Jurnalis bukan tim seperti “Putri Malu” yang mudah layu apabila kena psywar (perang uraf saraf), dan diam saja.

Tim Soccer Jurnalis ini tetap optimistis menang saat melawan PJKIP dan FWP, walaupun tidak akan diperkuat goal getternya, Boban Yr, akibat masih cidera ACL.

“Nggak ada itu, FWP akan kalahkan kami? Sorry, jangan sok-sok an. Ukur dulu kekuatan, jangan asal-asal bicara,” kata Kapten Soccer Jurnalis, Adrian Tuswandi, membalas psywar FWP.

“Apalagi PJKIP, bukan lawan berat, mereka dua minggu lalu kami kalahkan 6-4. Tanpa Boban Yr, kami tetap bisa optimal,” tambah Toaik, panggilan karib Adrian Tuswandi.

Mendapat respon dari FWP dan Soccer Jurnalis, PJKIP pun tetap tenang, tetapi tak juga mau ketinggalan gertak dari kedua tim itu.

“Sabar Bro… Bola itu bundar .. Kita rebut kemenangan dari dua pertandingan nanti sore. Kita malas bicara banyak di luar lapangan. Lihat saja nanti, siapa yang terbaik,” sebut Ketua PJKIP, Almudazir. (ms/*/ton)