Politisi Muda PKS, Hamdanus Siap Dampingi Hendrajoni di Pilkada Pessel

Pesisir Selatan, Mimbar – Santer disebut, Hamdanus politisi muda Partai Keadilan Sehjatera ( PKS) yang sekarang duduk di DPRD Sumatera Barat, menjadi calon kuat mendampingi petahana, H. Hendrajoni pada Pilkada Pessel 2020.

Hamdanus, tokoh muda energik dan cukup kental dengan kegiatan aktifis, mulai dari jabatan Presiden Mahasiswa UIN Imam Bonjol, aktif di kepenggurusan DPP KNPI, dan aktif bergerak di bidang Konsultan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( SDM)  serta fokus di Parlemen Mitra Kementerian Dalam Negeri.

Bukan itu, saja sepak terjang Hamdanus, selain aktif di dalam kegiatan di kabupaten, tokoh muda Pessel ini juga aktif di tingkat Provinsi Sumatera Barat, bahkan sampai ke tingkat Pusat. Hal itu dibuktikan, sampai kini masih tercatat aktif di Bapilu DPP PKS.

Baca Juga:  Irjen Fakhrizal : Tugas Utama Pemimpin Itu Mensejahterakan Masyarakatnya

Rumor berkembang, jika nama Hamdanus santer akan maju mendampingi petahana pada Pilkada serentak 2020 mendatang. Dihubungi media, Jum’at (31/7) Hamdanus mengatakan jika Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Keadilan Sehjatera memerintahkan maju pada Pilkada Pessel, mendampingi Hendrajoni maka amanah itu akan siap dilaksanakannya.

”Saya sebagai kader PKS siap melaksanakan tugas diberikan oleh DPP PKS, ” tutur Hamdanus.

Hamdanus menerangkan, jika semua proses telah ada di DPP PKS, jadi tinggal menunggu instruksi dari DPP saja. Yang pasti dirinya telah siap bergerak pada Pilkada Pessel 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga:  Ada 8 Sengketa Hasil Pemilu dari Sumbar di Mahkamah Konstitusi

Lebih jauh tokoh muda Pesisir Selatan itu, saat ditanya pemberitaan di salah satu media online, menyebutkan bawah calon pendamping Hendrajoni dari kalangan agamais.

” Suatu penghormatan, dan penghargaan tidak bisa ternilai, jika namanya disebut – sebut akan mendampingi Pak Hendrajoni,” tukuknya.

Namun begitu, Hamdanus tetap akan menunggu instruksi dari DPP PKS. Dan, yang pasti dirinya telah siap untuk mendampingi petahana untuk Majukan Pessel.

“Karena Pessel kampung saya. Tentu saya punya program terbaru bersama HendraJoni,” ucap Hamdanus. (ms/ded/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.