Polres Agam Gelar Apel Operasi Zebra Singgalang 2019

Lubuk Basung, Mimbar — Polisi Resor (Polres) Agam Sumatera Barat Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Singgalang tahun 2019 di lapangan Polres setempat, Sabtu (23/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Agam Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah, Dandim Agam Letnan Kolonel Victor, Kajari Agam dan Kepala Pengadilan Negeri Agam.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengatakan, Operasi zebra ini dimulai tanggal 23 Oktober hingga 5 Nopember 2019 dengan melibatkan 35 anggota.

“Kita mulai dari diri kita untuk melengkapi segala perlengkapan kendaraan dan patuhi aturan lalu lintas setelah itu baru kita memberitahukannya kepada masyarakat dan bagi siapa yang melanggar akan kita tilang” ujar Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK didampingi Wakapolres Agam Kompol Nasir saat jumpa pers dengan awak media di kantornya.

Baca Juga:  Kadis Kesehatan Dr. Indra Rusli: Pelayanan Kesehatan Terus Ditingkatkan di Agam

Ditambahkannya, kita sangat mengharapkan rekan-rekan dari media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, karena media merupakan corong bagi kami untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan di Polres Agam.

Beliau menjelaskan, media merupakan mitra polisi, jadi informasi yang didapat olen rekan media tolong sampaikan kepada kami dan kegiatan kami tolong disampaikan ke publik, karena kerberhasilan kami tidak terlepas dari pengaruh media.

Wilayah hukum kerja kami Agam Bagian Barata di 6 kecamatan yaitu Tanjung Mutiara, Lubuk Basung, Ampek Nagari, Tanjung Raya, Matur dan Palembayan.

Lebih lanjut dijelaskannya, Polres Agam punya Program Agam HEBAT (Humanis, Efektif, Berkualitas, Akuntabel dan Terpecaya) dan ada juga program Jum’at berkah serta infak berkah Rp. 1000 tiap hari yang diberikan oleh anggota.

Baca Juga:  Bupati Agam Indra Catri Terima Kunjungan DPD-RI Emma Yohana

“Alhamdulillah infak 1000 berkah dari anggota tersebut telah mulai kita salurkan kepada masyarakat kurang mampu” ulasnya. (ms/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *